DPK KORPRI Kota Metro Adakan Senam Bersama, Donor Darah, dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

232
DPK KORPRI Kota Metro Adakan Senam Bersama, Donor Darah, dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis
Kegiatab senam bersama di Taman Merdeka Kota Metro, Jumat (12/05/2017). Foto: Rls

Sebatin.com, Kota Metro – DPK KORPRI Kota Metro mengadakan senam bersama, donor darah, dan pemeriksaan kesehatan gratis yang berlangsung di Taman Merdeka Kota Metro, Jumat (12/05/2017). Agenda kegiatan yang merupakan salah satu rangkaian dalam rangka Hari Jadi Kota Metro ke-80 tersebut juga dimeriahkan dengan kupon undian yang disediakan bagi peserta senam.

Dalam arahannya, Sekda Kota Metro, A. Nasir A.T mengatakan, selain untuk menjaga kesehatan, senam ini dimaksudkan juga untuk menjaga kekompakan antar ASN.

“Semoga melalui kegiatan pada pagi ini, kita semua bisa lebih meningkatkan kekompakan dan kinerja kita semua, baik di dalam pemerintahan maupun di dalam masyarakat. Dan bersama-sama bagaimana kita bisa menjadi Metro yang lebih unggul,” harapnya.

Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Ridhwan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Unsur Forkopimda Kota Metro, Sekda Kota Metro, Para Staf Ahli, Asisten, dan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah, serta semua pihak terkait dan sponsor yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. (Rls/Red)

Tinggalkan Komentar Anda