DPRD Kota Metro Gelar Rapat Paripurna KUPA-PPAS Perubahan APBD 202

1
DPRD Kota Metro Gelar Rapat Paripurna KUPA-PPAS Perubahan APBD 2020 01
Wali Kota Metro Achmad Pairin (kiri) bersama Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution usai menandatangani KUPA-PPAS anggaran perubahan tahun 2020, Kamis (3/9/20)

Sebatin.com, Kota Metro – Dewan Perwakilan Rakyat Darah (DPRD) Kota Metro menggelar Rapat Paripurna Penandatanganan Kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUPA-PPAS) Perubahan APBD Kota Metro Tahun 2020 yang berlangsung di ruang sidang DPRD Kota Metro, Kamis (3/9/20).

Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution berterima kasih atas hadirnya Walikota serta seluruh jajaran OPD setempat, sehingga kegiatan kali ini dapat berjalan dengan lancar. “Terima kasih atas kehadirannya Wali Kota Metro, Sekda Kota Metro, Forkopimda Kota Metro serta OPD, sehingga rapat paripurna kali ini dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya,Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan bahwa pada hari ini telah menandatangani kesepakatan KUPA-PPAS perubahan APBD tahun 2020, dengan asumsi mikro yang melandasi penyusunan perubahan struktur anggaran untuk membiayai program dan kegiatan dalam rangka pencapaian target yang menjadi titik penting dalam penentuan keberhasilan pelaksanaan RPJMD Kota Metro.

 

DPRD Kota Metro Gelar Rapat Paripurna KUPA-PPAS Perubahan APBD 2020 02“Dan melalui proses diskusi kita telah menyusun prioritas pembangunan yang akan dilaksanakan pada tiga bulan terakhir di tahun 2020 ini. Sebagaimana telah kita ketahui bersama kami di jajaran eksekutif tentunya akan menggenjot pencapaian target RPJMD sebagai indikator keberhasilan masa jabatan,” kata Pairin.

Sebelum menutup pidato ini, Walikota Metro juga berharap agar seluruh jajaran pemerintah Kota Metro agar dapat berkoordinasi kembali guna menetapkan hasil kesepakatan dan PPAS perubahan APBD dalam dokumen RPL perubahan tahun 2020. (adv)

Tinggalkan Komentar Anda