DPRD Lampung Gelar Reses Bersama Masyarakat Way Kanan

2
DPRD Lampung Gelar Reses Bersama Masyarakat Way Kanan
Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil V Soni Setiawan saat melaksanakan Reses di Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan, Selasa (23/02/21).

Sebatin.com, Bandar Lampung– Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil V (Way Kanan dan Lampung Utara) Soni Setiawan turun ke konstituen dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat atau biasa disebut dengan Reses yang berlokasi di Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan.

Dalam reses tersebut, masyarakat setempat mengeluhkan jalan rusak, serta meminta dukungan terkait pembangunan gedung MWC NU Kecamatan Rebang Tangkas dan keluhan lainnya.

Menanggapi beberapa aspirasi ini, Soni Setiawan mengaku siap mengakomodir dengan menindaklanjuti do program kerja mendatang melalui E-Pokir.

“Aspirasi-aspirasi dari masyarakat Kecamatan Rebang Tangkas ini nanti akan kita catat semua. Hal-hal yang menjadi skala prioritas, seperti keluhan infrastruktur itu akan kita maksimalkan supaya dapat segera diperbaiki,” ucap Soni, Selasa (23/02/21).

Soal insfratruktur jalan, sambungnya, dinilai sangat prioritas mengingat jika akses jalan yang bagus maka roda perekonomian di daerah setempat pasti akan berjalan dengan maksimal.

“Berhubung saya berada di Komisi IV yang membidangi perihal pembangunan. Nanti akan kita catat, jalan-jalan mana yang masuk wewenang Provinsi nanti akan kita usulkan ke pihak eksekutif supaya dapat segera ditindaklanjuti,” pungkasnya. (Nn)

Tinggalkan Komentar Anda