DPRD Sampaikan Rekomendasi LKPJ Akhir Jabatan Bupati Tuba

98
DPRD--Sampaikan-Rekomendasikan-LKPJ-Akhir--Jabatan-Bupati-Tub
Saat Walikota Tuba tandatangani Rekomendasi DPRD Atas LKPJ. Foto : Roby sebatin.com

Sebatin.com, Tulang Bawang – Dalam Rapat Paripurna penyampaian rekomendasi DPRD Tulang Bawang terhadap LKPJ akhir masa jabatan Bupati Tulang Bawang tahun 2012-2018, di gedung DPRD setempat, Kamis (30/11/2017). Bupati Hanan A Rozak

Bupati juga sangat menghargai rekomendasi DPRD sebagai wujud kepedulian dan kesungguhan dari segenap anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang terhadap kinerja penyelenggaraan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan di daerah Tulang Bawang.

“Secara khusus saya ingin menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kinerja panitia khusus (Pansus) LKPJ-AMJ DPRD Kabupaten Tulang Bawang yang telah menghasilkan rekomendasi yang sangat penting bagi Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dalam meningkatkan kinerja penyelenggaraan Pemerintah maupun pelayanan kepada masyarakat ke depan, ” kata Hanan.

Segala saran, masukan atau kritikan yang tertuang dalam poin-poin rekomendasi dari panitia khusus LKPJ-AMJ merupakan bahan yang sangat berharga, yang akan ditindaklanjuti demi optimalisasi kinerja Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang kedepan, ujar Hanan.

Sementara itu terkait dengan Rancangan APBD Tahun Anggaran 2018 telah kami pertimbangkan dan tindak lanjuti dengan berpedoman pada ketentuan yang berlaku dan tetap memperhatikan agenda pembangunan daerah Kabupaten Tulang Bawang, disesuaikan dengan prioritas pembangunan daerah, serta program-program prioritas Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Lanjut Hanan pihaknya sangat mengapresiasi tentang terbentuknya raperda yang dibahas oleh pansus, hanya tiga raperda yang disahkan kami sangat mengapresiasi kinerja DPRD dan Pansus diantaranya Raperda tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Kedua Raperda tentang perencanaan pembangunan daerah dan yang Ketiga Raperda tentang keluarga sehat.

“Atas disahkannya Raperda tersebut, sebagai Bupati saya sangat apresiasi dan menyambut baik, sehingga kedepannya kita semua berharap ketiga produk hukum tersebut dapat berlaku secara efektif dan menjadi landasan hukum baik dalam Pemerintahan dan bermasyarakat,” ujarnya.

(rb)
Editor : Husni Alholik

Tinggalkan Komentar Anda