Dua (2) Mobil Rusak Parah Akibat Bertabrakan Di Depan Kantor DPRD Metro

3384
Dua (2) Mobil Rusak Parah Akibat Bertabrakan di Depan Kantor DPRD Metro #1
Satuan Polisi Lalulintas Polres Metro bersama warga sekitar mencoba mengevakuasi kendaraan korban lakalantas di jalan AH. Nasution Metro Timur, Jumat siang (15/07/2016). Foto - Ade Embun

Sebatin.com – Naas bagi pemilik kendaraan roda 4 (empat) berjenis Kijang Kapsul BE 2952 FH, kendaraanya ditabrak oleh mobil berjenis Truck bermuatan logistik dengan nomor polisi B 9767 UXS, saat sedang terparkir di pinggir jalan raya AH. Nasution, tepatnya di depan kantor DPRD Metro, Jumat siang (15/7/2016).

Dua (2) Mobil Rusak Parah Akibat Bertabrakan di Depan Kantor DPRD Metro #2
Kondisi dua (2) kendaraan yang bertabrakan di jalan raya AH. Nasution, Metro Timur, Jumat siang (15/07/2016). Foto – Ade Embun

Pemilik kendaraan Kijang Kapsul mengatakan, saat kejadian ia ada di bengkel mobil di depan kantor DPRD Metro, tiba-tiba kendaraan yang ia parkirkan di pinggir jalan di tabrak oleh kendaraan lain.

Sementara itu sopir truck, Deni Novriyani menjelaskan, bahwa dirinya dari arah Bandar Lampung hendak menuju Lampung Timur untuk mengirimkan barang-barang dagangan ke sejumlah minimarket, ia mengaku saat itu dalam kondisi mengantuk.

“Saya ngantuk mas, saya baru sadar waktu mobil saya tiba-tiba nabrak sesuatu yang ternyata mobil yang sedang parkir di pinggir jalan, searah dengan saya,” jelas Deni.

Walau tak menimbulkan korban jiwa, namun mobil yang ia kendarai dan yang ia tabrak mengalami kerusakan yang cukup parah.

Dua (2) Mobil Rusak Parah Akibat Bertabrakan di Depan Kantor DPRD Metro #3
Evakuasi mobil Kijang Kapsul yang terpental hingga masuk ke parit jalan raya AH. Nasution Metro Timur Jumat siang (15/07/2016). Foto – Ade Embun

Atas kejadian itu satuan polisi lalulintas dari Polres Metro langsung melakukan penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilanjutkan dengan mengevakuasi mobil Kijang Kapsul yang terpental hingga masuk ke parit.

Proses evakuasi berlangsung cepat hingga tak menimbulkan kemacetan yang panjang, karena dibantu dengan kendaraan berjenis truck milik warga sekitar. (Ade Embun)

Tinggalkan Komentar Anda