Dua Pejabat Polres Metro Laksanakan Sertijab

31
Dua Pejabat Polres Metro Laksanakan Sertijab 01
Kapolres Kota Metro, AKBP Ganda M Saragih saat memimpin pelaksanaan Sertijab 2 Pejabat Polres Metro, di Halaman Kapolres setempat, Rabu (13/3/19). Foto : Rend

Sebatin.com, Kota Metro – Dalam bertindak, buang semua keraguan. Yang terpenting, terapkan profesional dan proporsional. Buat inovasi serta terobosan kreatif yang positif, untuk menciptakan situasi aman dan tertib, baik dilingkungan masyarakat maupun dilingkungan kesatuan. Hal tersebut diucapkan Kapolres Kota Metro, AKBP Ganda M Saragih, saat memberikan arahan kepada jajaran personil anggota Polres Metro dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) dua Pejabat Polres KotaMetro, yang dilaksanakan di halaman Mapolres setempat, Rabu (13/3/19).

“Saya ucapkan selamat datang kepada pejabat yang telah diserahterimakan, semoga pejabat yang diserah terimakan dapat memberikan warna dan mempunyai banyak inovasi dalam memimpin”, pungkas Kapolres Metro.

Dua Pejabat Polres Metro Laksanakan Sertijab 02
Foto bersama Kapolres Kota Metro, AKBP Ganda M Saragih beserta jajaran Pejabat Polres Metro lainnya. Foto : Rend

Untuk di ketahui, dua (2) pejabat tersebut adalah, Kabag Sumda Polres Metro KOMPOL A Yudi Taba kepada pejabat baru KOMPOL Azhari Mahmuddin, dan Kasat Binmas Polres Metro KOMPOL Edi Sutanto kepada pejabat baru IPTU Yoni Sutaryanto. (Rend)

Tinggalkan Komentar Anda