Dua Pekan Gelar Operasi Sikat Krakatau 2018, Polres Lamtim Berhasil Amankan 36 Pelaku C3

7
Dua-Pekan-Gelar-Operasi-Sikat-Krakatau-2018,-Polres-Lamtim-Berhasil-Amankan-36-Pelaku-C3
Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro, dalam giat Ungkap Kasus, yang di gelar di pelataran halam Polres setempat, Selasa (04/09/18).

Sebatin.com, Sukadana – Polres Lampung Timur, selama dua pekan berlangsungnya giat Operasi Sikat Krakatau 2018, berhasil mengamankan sebanyak 36 tersangka pelaku Curas, Curat dan Curanmor (C3). Hal tersebut dijelaskan oleh Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro, dalam giat Ungkap Kasus, yang di gelar di pelataran halam Polres setempat, Selasa (04/09/18).

Dalam ungkap kasus tersebut, AKBP Taufan Dirgantoro menjelaskan, 36 pelaku tindak pidana C3 tersebut, berhasil diamankan atas tindakan kriminal yang dilakukannya, yaitu 21 kasus pencurian dan pemberatan (Curat), 7 kasus pencurian dengan kekerasan (Curas), dan 7 kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

“Selain para tersangka, kami juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti berupa 5 unit sepeda motor, 4 pucuk senjata api rakitan, 3 buah kunci leter T dan 13 buah telepon genggam. Para tersangka dan barang bukti masih kami amankan di Polres guna pengembangan penyidikan lebih lanjut”, papar AKBP Taufan Dirgantoro didampingi Wakapolres Kompol Suparman, Kabag Ops Hakim Rambe, Kasat Reskrim AKP Sandy Galih Putera, AKP Faisal Idrus.

(Zie).

Tinggalkan Komentar Anda