Dua Pelaku Pengeroyokan Warga Yosodadi, Berhasil Diamankan Tim Gabungan Tekab 308 Polres Metro

221
Dua-Pelaku-Pengeroyokan-Warga-Yosodadi,-Berhasil-Diamankan-Tim-Gabungan-Tekab-308-Polres-Metro
AW dan AHS dua dari empat pelaku pengeroyokan terhadap warga yosodadi yang berhasil di amankan jajaran anggota Polres Metro, Kamis (17/1/19).

Sebatin.com, Kota Metro – Jajaran anggota Kepolisian Resor (Polres) Kota Metro, melalui Satuan Reskrim (Satreskrim) berhasil mengamankan dua orang yang diduga sebagai pelaku tindak pidana pengeroyokan, yang terjadi di areal Pertokoan Mega Mall Kota Metro, pada awal Januari 2019 kemarin.

Kedua pelaku tersebut adalah AW (21) warga Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Pusat, dan AHS (21) warga Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur. Keduanya diduga kuat telah melakukan pengeroyokan terhadap Kurnia Chandra (30) warga Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur. “Benar, pada hari Kamis, 17 Januari 2019, sekitar pukul 01.00 WIB, anggota Satreskrim Polres Kota Metro berhasil mengamankan dua orang laki-laki yang di duga kuat sebagai pelaku tindak pidana pengeroyokan. Dan pengamanan tersebut kita laksanakan berdasarkan adanya laporan dari korban”, jelas Kasatreskrim Kota Metro AKP Try Maradona mewakili Kapolres AKBP Ganda M.H Saragih, di ruang kerjanya, Jumat (18/1/19).

“Berdasarkan pengakuan korban, kejadian pengeroyokan itu terjadi pada hari Selasa, 01 Januari 2019, kurang lebih jam 05.00 WIB dini hari. Saat itu korban sedang berada di lokasi Pertokoan Mega Mall, sampai datang empat orang laki-laki yang kemudian melakukan pengeroyokan terhadap korban, akibat adanya miss komunikasi antara korban dan para pelaku”, terang AKP Try Maradona.

AKP Tri Maradona juga mengakui, dalam pelaksanaan pengamanan terhadap para pelaku, pihaknya membutuhkan waktu yang menurutnya cukup lama.“Kita nggak mau gegabah. Namun setelah data dan informasi akurat berhasil dihimpun oleh anggota kami, maka selanjutnya Tim Gabungan Tekab 308 Polres Metro segera bergerak melakukan pengamanan terhadap dua pelaku di kediamannya”, ujarnya.

“Sekarang, perkara ini masih terus kita dalami guna pengembangan. Masih terdapat dua pelaku lagi yang masih belum berhasil diamankan. Saat ini masih dalam pengejaran”, pungkas AKP Tri Maradona. (Red)

Tinggalkan Komentar Anda