SMP Negeri 4 Metro Salah Satu Wakil Kota Metro LSS – UKS Tingkat Provinsi Lampung

223
Dua-Sekolah-Negeri-Wakili-Kota-Metro-LSS-–-UKS-Tingkat-Provinsi-Lampung
Wakil walikota Metro Djohan menyapa murid SMP N 4 Metro saat akan meninggalkan sekolah setempat setelah menghadiri penilaian LSS – UKS tingkat Provinsi Lampung, Senin (16/10/2017) Foto : Rani sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Pemerintah Kota Metro telah mengikuti penilaian Lomba Sekolah Sehat Usaha Kesehatan Sekolah (LSS – UKS) Tingkat Provinsi Lampung, Senin (16/10/2017). Dalam hal ini sekolah yang dinilai adalah SMP Negeri 4 Kota Metro untuk tingkat SMP.

Wakil Walikota Metro, Djohan mengatakan bahwa jika salah satu sekolah di Kota Metro ini menjadi juara LSS – UKS, dengan otomatis akan menjadi contoh bagi sekolah lainnya, oleh sebab itu ia berharap Kota Metro menjadi juara pada penilaian ini.

“Saya harap Kota Metro Juara, namun bukan juara dari dibeli, melainkan murni juara. Sebab ini akan menjadi contoh bagi sekolah lainnya,” kata dia setelah penilaian di SMP N 4 Metro.

Ia bahkan memastikan bahwa Pemerintah Kota Metro akan siap membantu untuk memfasilitasi guna mensukseskan program sekolah sehat ini, dirinya berharap agar murid mengerti bahwa ini benar – benar program di sekolah untuk kesehatan, yang artinya mereka dapat memahami dalam memperlakukan sampah dan beberapa lainnya yang berkaitan dengan kesehatan.

“Kedepan para murid diharapkan dapat menerapkan pola hidup sehat yang berawal dari sekolah dan diterapkan di rumah mereka masing masing. Oleh sebab itu saya mengajak semua elemen masyarakat baik insan Pers untuk memberikan masukan dalam hal mensukseskan program kesehatan ini di sekolah,” pungkasnya.

(rani)
Editor : Red.

Tinggalkan Komentar Anda