Dua Tahun Pimpin Metro, Achmad Pairin Tetap Komitmen Wujudkan Kota Wisata Keluarga

103

Video Sebatin.com, Kota Metro – Genap 2 tahun memimpin pemerintahan Kota Metro, Achmad Pairin tetap fokus dan berkomitmen untuk mewujudkan keseluruhan dari visi Kota Metro, salah satunya yaitu mengembangkan potensi Kota Metro dari sektor wisata keluarga.

Hal tersebut, dikatakannya saat membuka kegiatan perdana “Senam Kebugaran Jasmani (SKJ)”, yang digelar oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro, di Taman Wisata Sumbersari, Kecamatan Metro Selatan, pada Jumat (16/02/2018) lalu.

Pelaksanaan kegiatan SKJ yang diikuti oleh masyarakat dari perwakilan wilayah se Kota Metro tersebut , adalah langkah awal dari salah satu upaya, guna lebih memperkenalkan dan mempromosikan lagi lokasi Taman Wisata Sumbersari kepada seluruh masyarakat Kota Metro.

“Kita (Kota Metro, red) punya visi, salah satunya Metro sebagai Kota Wisata Keluarga, berkaitan dengan itu saya mengajak orang untuk berwisata ke Metro, tetapi yang utama adalah orang Metro berwisata ke Metro dulu, seperti hari ini, kita mencoba berwisata di tempat ini, Wisata Sumbersari, diawali dengan senam pagi bersama”, ujar Achmad Pairin.

“Pogramnya, yang jelas kita ini selalu mengacu kepada visi sebagai Kota Pendidikan, Wisata Keluarga, jadi kalo kita punya program, kita nggak boleh putus di tengah, harus selalu berkesinambungan. Bukan hanya pada saat pemerintahan saya, justru saya saat ini harus berkesinambungan dengan pemerintahan sebelumnya, karena semua kegiatan itu kan menggunakan dana, supaya dana ini bisa bermanfaat otomatis harus berkesinambungan”, terang Achmad Pairin.

Tak hanya berhenti disini, rencanannya pelaksanaan kegiatan Senam Kesegaran Jasmani tersebut, akan rutin dilaksanakan pada setiap hari MInggu dan hari-hari libur lainnya, hal tersebut dilakukan guna memancing kunjungan wisatawan ke lokasi Taman Wisata Sumbersari, juga dengan harapan akan adanya pertumbuhan perekonomian pada masyarakat sekitar.

(Ade)
Editor : Ade Embun

Tinggalkan Komentar Anda