Dukung Himbauan Pemerintah Pusat, ABDY Bagikan Masker di Yosodadi

2
Dukung Himbauan Pemerintah Pusat, ABDY Bagikan Masker di Yosodadi
Balon Walikota Metro, Ampian Bustami saat membagikan masker kepada warga di Kelurahan Yosodadi, Metro Timur

Sebatin.com, Kota Metro – Balon Walikota Metro Ampian Bustami mendukung langkah pemerintah pusat yang mewajibkan masyarakat menggunakan masker saat menggunakan transportasi umum dan berada di luar rumah guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Dukungan itu diwujudkan Ampian Bustami-Rudy Santoso (ABDY) dengan membagikan masker ke sejumlah warga Metro, Minggu (12/04/20). “Tujuan bagi-bagi masker kepada warga ini agar mereka bisa terhindar dari penularan Covid -19 yang sekarang masih mewabah,”ujarnya.

“Dan ini merupakan bentuk peduli ABDY di situasi musibah Covid-19. Jadi kemanapun kita pergi harus selalu memakai masker, paling tidak bisa meminimalisir penyebarannya. Semoga masker ini bisa bermanfaat dan wabah Covid-19 ini segera berakhir,” tambah Ampian Bustami.

Hal senada juga diungkapkan Rudy Santoso Balon Wakil Walikota Metro yang berpasangan dengan Ampian Bustami, menurutnya, kewajiban memakai masker itu dibuat untuk melindungi diri sendiri dari paparan penularan virus corona dan penyakit lainnya. Sehingga tak ada salahnya jika masyarakat diharap dapat mengikuti imbauan pemerintah.

“Itu sebenarnya untuk pencegahan supaya enggak kena cipratan ini itu, dan tangan kita kalau misalkan reflek ke wajah tau gitu ada maskernya,” ucapnya.

Sementara, Abdurahman salah satu warga Yosodadi Kota Metro, mengungkapkan rasa terima kasih dan bersyukurnya atas kepedulian ABDY membagikan masker langsung ke masyarakat.

“Saya berterima kasih pada pak Ampian, apalagi masker saat ini susah didapat, ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan perhatian ABDY kepada saya dan keluarga serta masyarakat Merro. Disituasi yang serba sulit, dimana Covid-19 yang sedang mewabah dan sangat berbahaya, tentunya dengan diberikannya masker ini, kami sangat terbantu sekali. Semoga wabah penyakit ini cepat berakhir dan Ampian Rudy diberkahi Allah SWT serta kedepan bisa terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Metro,” pungkas Abdurahman. (rls)

Tinggalkan Komentar Anda