Dukung Kebijakan Pemerintah, ABDY Bagikan Ribuan Hand Sanitizer

14
Dukung Kebijakan Pemerintah, ABDY Bagikan Ribuan Hand Sanitizer
Relawan ABDY bagiakan ribuan Hand Sanitizer kepada wargaasyarakat.

Sebatin.com, Kota Metro – Peduli terhadap kebijakan yang dikeluarkan pemerintah untuk melawan penyebaran Virus Corona (Covid-19), pasangan bacalon Walikota dan Wakil Walikota Metro, Ampian Bustami – Rudy Santoso (ABDY) membagikan 1000 hand sanitizer kepada masyarakat yang ada di Bumi Sai Wawai.

“Dengan mengunakan hand sanitizer dan rajin cuci tangan, Insya Allah Virus Corona akan mati. Ini bentuk komitmen ABDY untuk bersama-sama Pemerintah melawan Covid-19,” kata Ampian Bustami, Kamis (02/04).

Ampian juga meminta kepada masyarakat agar mendukung dan mengikuti himbauan dari pemerintah. Seperti tetap di rumah, menjaga kesehatan dengan pola makan yang sehat, berolahraga, jaga jarak dan sering cuci tangan dengan sabun.

“Jangan panik, tetap ikuti himbauan pemerintah. Semoga apa yang ABDY berikan kepada masyarakat ini dapat bermanfaat. Mari bersama-sama berdoa agar kita tetap dalam lindungan-Nya. Selamat dan tidak terjangkit dari Covid-19. Serta meminta agar virus ini segera berakhir,” jelasnya.

Sementara itu, menambahkan apa yang disampaikan Ampian Bustami, Bacalon Wakil Walikota Metro Rudy Santoso meminta kepada masyarakat agar dapat bahu-membahu untuk melawan Covid-19.

“Virus Corona adalah bencana Nasional bahkan Dunia. Mari kita bersatu untuk melawannya. Bantu pemerintah dengan mengikuti dan patuhi semua anjurannya,” tambah Rudy Santoso.

Menurutnya, komitmen lainnya dari ABDY untuk membantu pemerintah adalah dengan menunda sementara kegiatan sosialisasi pencalonannya. Sesuai larangan dan edaran dari pemerintah, agar tidak melakukan kegiatan berkumpul dengan lebih 10 orang. Ini semua demi memutus dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Semua kegiatan dari ABDY yang sudah terjadwal untuk sementara kami tunda. Masyarakat Kota Metro tetap bisa melihat program-program unggulan ABDY di Medsos. Seperti Facebook, Instragram dan medsos lainnya,” kata Rudy.

Diketahui, 1000 hand sanitizer dari ABDY akan dibagikan kepada masyarakat mulai Kamis (02/04). Pembagian tersebut lebih difokuskan untuk masyarakat yang masih melakukan aktivitas pekerjaan diluar rumah untuk bertahan hidup ditengah-tengah Covid-19. (rls)

Tinggalkan Komentar Anda