Dukung Lomba Kesrak Tingkat Provinsi, Pemkot Metro Gelar Jumat Bersih

343
Dukung Lomba Kesrak Tingkat Provinsi, Pemkot Metro Gelar Jumat Bersih
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Melakukan Foto Bersama Dengan Pasukan Orange pada pelaksanakan Jum'at Bersih di Rejomulyo, Metro Selatan (02/12/2016). Foto: Red

Sebatin.com, Metro Selatan – Kota Metro sedang mempersiapkan segala kebutuhan guna untuk meningkatkan nilai pada Lomba Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Keluarga Berencana (KB) Kes Tingkat Provinsi Lampung. Salah satunya adalah dengan mengagendakan jumat bersih di Rejomulyo, Metro Selatan (02/12/2016).

Kelurahan Rejomulyo, merupakan wakil dari Kota Metro dalam Lomba Kesrak PKK KB Kes yang ke 44 tingkat Provinsi Lampung tahun 2016. Kelurahan Rejomulyo terpilih setelah mengalahkan kelurahan Yosorejo dan Kelurahan Ganjar Asri pada Tingkat Kota Metro.

Agenda bersih-bersih ini dipimpin langsung Wali Kota Metro Achmad Pairin dan Wakil Wali Kota Metro Djohan. Selain itu pasukan orange atau petugas kebersihan juga turut hadir dalam giat bersih Jum’at kali ini.

Penilaian lomba Kesrak PKK KB Kes tingkat Provinsi sendiri akan dimulai pada tanggal 14 Desember 2016 mendatang. Waktu yang sudah hampir tiba, membuat Pemkot Metro terus mempersiapkan semua hal yang dapat meningkatkan penilaian, sebab Pemkot Metro menargetkan mendapatkan juara 1 untuk tingkat Provinsi sehingga dapat mewakili ke Tingkat Nasional. (red)

Tinggalkan Komentar Anda