Dukung Satgas Saber Pungli Wali Kota Metro Akan Sosialisasikan Tarif Parkir Resmi di Kota Metro

363

Video sebatin.com, Kota Metro – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro menggelar Rapat Koordinasi Internal Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) di Aula Pemkot Setempat , pada Senin (05/12/2016).

Acara tersebut di buka oleh Wali Kota Metro Achmad Pairin di dampingi Wakil Wali Kota Metro Djohan serta Sekda Kota Metro Ishak , dan di hadiri oleh para pejabat Kepolisian Polresta Kota Metro, pejabat Kejaksaan Negeri Kota Metro, perwakilan dari DPRD Kota Metro dan Kodim 0411/LT.

Dalam sambutannya Wali Kota Metro sangat mengapresiasi atas diadakannya acara tersebut , yang bertujuan guna membahas langkah percepatan dan pemantapan serta persamaan visi dalam pelaksanaan tugas Satgas Saber Pungli di Kota Metro.

Achmad Pairin juga menegaskan akan secepatnya melakukan pembenahan pada seluruh sektor pelayana publik di Pemerintahan Kota Metro, terutama menitik beratkan pada penertiban parkir liar, dan memberikan kejelasan kepada masyarakat tentang tarif resmi parkir di Kota Metro, salah satu upaya nya yaitu dengan memberikan sosialisasi melalui baner-baner pada lokasi parkir.

Selain itu Wali Kota Metro juga mengatakan bahwa Pemerintah Kota Metro akan memberikan sanksi administrasi bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang melanggar disiplin, sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku dan akan menyerahkan kepada pihak yang berwenang ketika sudah meyentuh ke ranah hukum.

(Ade Embun)

Tinggalkan Komentar Anda