Dukung Visi Wisata Keluarga, Warga Hadimulyo Timur Akan Kembangkan Wisata Pemancingan dan Kuliner

382

Video sebatin.com, Kota Metro – Berupaya ikut serta dalam mewujudkan dan mendukung salah satu visi Kota Metro sebagai Kota Wisata Keluarga yang berbasis Ekonomi Kerakyatan dan Berlandaskan Pembangunan Partisipatif, para pamong dan warga di seputaran Kelurahan Hadimulyo Timur, Kecamatan Metro Pusat , berencana akan mengelola sebagian aset milik Pemerintah Kota Metro untuk di jadikan sebuah areal wisata pemancingan dan wisata kuliner.

Sebagai aksi perdana, masyarakat beserta para pamong dibantu Karang Taruna, LPM dan Ibu-Ibu PKK kelurahan setempat, bergotong royong membersihkan lahan seluas kurang lebih 5000 M2, yang sebagian telah berbentuk sebuah embung dengan luas 600 M2, yang terletak di seputaran Jalan Banteng, RT 40 RW 15 Kelurahan Hadimulyo Timur, Minggu (7/01/2018).

Hadir dan mensupport kegiatan warganya, Lurah Hadimulyo Timur, Hermi. Menurutnya kegiatan yang di prakarsai para pamong tersebut layak untuk diberikan apresiasi dan dukungan penuh, guna menunjang terselenggaranya salah satu visi Kota Metro sebagai Kota Wisata Keluarga. Dirinya juga berjanji akan berusaha membawa ide kreatif dari warganya tersebut kepada para pimpinan, guna mendapatkan solusi agar rencana positif tersebut dapat terselenggara di tahun 2018.

(Ade Embun)

Tinggalkan Komentar Anda