Eddy Ribut Harwanto Tak Terima Hak Klien-nya Tergantung Tidak Jelas

996

Video Sebatin.com – Terkesan lambat dan kurangnya tingkat kordinasi, itulah yang mungkin pantas untuk di sematkan pada salah satu oknum Lembaga dan Badan yang menangani pelayanan kepada masyarakat di Provinsi Lampung.

Hal ini tercontoh dengan adanya penangan proses perkara pelelangan harta gono gini yang terjadi pada warga Desa Marga Mulya, Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Lampung Timur yaitu antara tergugat Mulyani Bin Ersan melawan Mesiah Binti Maseri selaku penggugat, berupa tiga (3) objek tanah yang berada di Kabupaten Lampung Timur yang status perkaranya telah mempunyai kepastian hukum berupa salinan putusan kasasi perdata agama pada tanggal 13 Mei 2015 lalu.

Guna memastikan nasib klien-nya, Eddy Ribut Harwanto selaku kuasa hukum dari Mesiah Bin Maseri atau sebagai penggugat dalam perkara ini mencoba mem follow up kembali tentang bagaimana dan apa saja kendala yang sebenarnya terjadi, dengan berkordinasi kepada Panitera Pengadilan Agama Kota Metro Lampung, pada Selasa 27 September 2016 kemarin.

Dalam perkara ini Eddi Ribut Harwanto selaku Kuasa Hukum dari Mesiah Bin Maseri berharap kepada Pengadilan Agama Kota Metro Lampung untuk segera melakukan kordinasinya dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Lampung Timur dalam hal ini yang berhak mengeluarkan surat keterangan tanah, agar pelaksanaan lelang harta gono gini tersebut dapat segera di laksanakan. (Ade Embun)

Tinggalkan Komentar Anda