Eks Relawan PAIDJO Siap Menangkan ABDY di Pilkada 2020

19
Eks Relawan PAIDJO Siap Menangkan ABDY di Pilkada 2020
Tim BSM ABDY bersama Ampian Bustami dan Tim Pemenangan Koalisi Metro Berjaya, Selasa (22/09).

Sebatin.com, Kota Metro – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Metro, Ampian-Rudy (ABDY) beserta Tim Pemenangan Koalisi Metro Berjaya serempak mengucapkan Hamdalah (Alhamdulillah), pasalanya dukungan untuk mereka, jelang Pilkada Serentak, 9 Desember mendatang, semakin mengalir deras.

Seperti hari ini, Selasa (22/09), komitmen dukungan juga didapat dari gabungan komunitas Pedagang Kaki Lima (PKL) dan warga Kota Metro yang memperkenalkan diri sebagai Barisan Siap Menangkan Ampian-Rudy (BSM ABDY). “Dukungan yang diberikan untuk ABDY merupakan keputusan bersama pihaknya untuk Metro Berjaya,” ujar Azwan Syairulloh, Ketua BSM ABDY.

“Kami sudah bertatap muka langsung dengan Bung Ampian (Calon Walikota Metro, red) dan Insya Allah kami siap bergerak untuk kemenangan ABDY, untuk Metro Berjaya,” tegas Azwan, yang juga menjabat sebagai Ketua Himpunan Pedagang Kaki Lima (HPKLM) Kota Metro.

Menurutnya, BSM ABDY Metro Berjaya yang beranggotakan 700 an orang tersebut pada pemilu tahun lalu merupakan relawan Paidjo atau Pairin Djohan. Dimana selain PKL, simpatisan, dan relawan, ada juga anggota yang tergabung dari beberapa partai politik.

“Barisan Siap Menangkan ABDY dulu adalah relawan Paidjo. Sekarang kami ABDY (Ampian-Rudy). Dan siap bergerak menangkan ABDY untuk Metro Berjaya,” tegasnya.

Bukan tanpa alasan BSM ABDY terbentuk, Azwan menjelaskan program-program dari ABDY yang berpihak untuk para PKL adalah salah satu alasannya. Dan ditambah saling melengkapinya paslon tersebut, sehingga membawa pihaknya berkomitmen berikan dukungan dan siap bergerak bersamanya.

“Mantap, salah satunya program yang cinta pedagang pasar tradisional dan jelas akan membuat Metro Berjaya. Ampian berpengalaman karena pernah menjabat dua periode sebagai anggota DPRD Metro. Sedangkan Rudy, anak muda yang cerdas, kreatif dan berjiwa pengabdian tinggi. Dan yang terpenting Ampian-Rudy adalah putra daerah asli Kota Metro,” tutupnya.

Menanggapi hal tersebut, Ampian Bustami mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi untuk BSM ABDY tersebut. Dirinya pun berharap agar dukungan dan kesiapan untuk bergerak bersama dapat memperoleh hasil yang baik nantinya.

Diketahui untuk gelaran Pilwalkot Metro 9 Desember mendatang, Paslon ABDY diusung oleh tiga partai politik yang berkoalisi yaitu Partai Golkar, PKB, PAN. Koalisi dengan jumlah 10 kursi tersebut dikenal sebagai Koalisi Metro Berjaya. (**)

Tinggalkan Komentar Anda