Empat Puluhan ASN Kota Metro Ikuti Diklat Teknis Pengadaan Barang/Jasa

126
Empat-Puluhan-ASN-Kota-Metro-Ikuti-Diklat-Teknis-Pengadaan-Barang-Jasa02
Suasana pelaksanaan Diklat pengadaan barang dan jasa. Foto : Infokom

Sebatin.com, Kota Metro – Sebanyak 40 orang yang merupakan perwakilan dari SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Metro mengikuti Diklat Teknis Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Lingkungan Pemerintah Kota Metro Tahun Anggaran 2017 yang berlangsung di Local Education Center (LEC) Kartika Metro, Rabu (18/10/2017).

Asisten III Evi Roffiyanti yang mewakili Walikota Metro pada sambutannya memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, dan mengharapkan kepada peserta agar dapat memahami secara benar tentang proses pengadaan barang dan jasa, sehingga seluruh proses pengadaan dapat dilakukan dengan baik.

“Saya mengharapkan kepada seluruh peserta selama mengikuti Diklat ini dan yang nantinya akan diadakan ujian pada hari sabtu agar dapat diikuti dengan serius dan sebaik mungkin, dan tanyakan kepada narasumber apabila ada yang ingin ditanyakan,” ujar Evi Roffiyanti.

Empat-Puluhan-ASN-Kota-Metro-Ikuti-Diklat-Teknis-Pengadaan-Barang-Jasa01
Asisten III Evi Roffiyanti yang mewakili Walikota Metro sampaikan sambuntannya. Foto : Infokom

Kepala BKPSDM Kota Metro ABP. Herjuno, Diklat Teknis Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang ketentuan dan cara-cara serta siklus manajemen pengadaan barang dan jasa guna meningkatkan kemampuan pengelola dan mempercepat proses pengadaan barang dan jasa secara efektif dan efisien, serta untuk meningkatkan ketersediaan SDM yang memiliki profesionalisme dalam hal pengadaan barang/jasa pemerintah.

“Saya juga berharap Peserta Diklat Teknis Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah nantinya dapat lulus yang sebenarnya.” Tambah ABP. Herjuno.

Pelaksanaan Diklat tersebut dilaksanakan selama 4 hari dimulai hari Rabu s.d Jumat tanggal 18 s.d 20 Oktober 2017 bertempat di LEC Kartika Metro, serta pelaksanaan Ujian diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 21 Oktober 2017 bertempat di SMK Negeri 3 Metro, dengan Narasumber Diklat Teknis Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah berasal dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) RI.

Penyematan Tanda Peserta Diklat secara simbolis juga dilakukan langsung oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekda Kota Metro didampingi Kepala BKPSDM Kota Metro dan Narasumber dari LKPP RI.

(Red/rls)

Tinggalkan Komentar Anda