Evaluasi Kinerja Tenaga Didik, Disdikbud Mesuji Gelar Rakor

11
Evaluasi-Kinerja-Tenaga-Didik,-Disdikbud-Mesuji-Gelar-Rakor
Rakor Evaluasi Kinerja Tahunan Disdikbud Mesuji, di Aula SMPN 1 Tanjungraya, Kabupaten Mesuji, beberapa hari lalu.

Sebatin.com, Mesuji – Menjelang aktivitas masuk sekolah tahun ajaran baru 2018-2019, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Mesuji , beberapa waktu lalu menggelar kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Kinerja Tahunan, yang di selenggarakan di Aula SMPN 1 Tanjungraya, Kabupaten Mesuji.

Di ikuti lebih dari 400 orang peserta, yang terdiri dari seluruh Kepala Sekolah, Guru TK, SD, dan SMP, juga para Pengawas. Kepala Disdikbud Mesuji, Haji Syamsudin, mengajak seluruh peserta Rakor untuk mengevaluasi kinerja di tahun ajaran baru. “Mari kita lebih evaluasi lagi, terhadap kinerja kita. Khususnya dalam administrasi (SPJ) penggunaan Dana BOS juga Dana BOP”, ujarnya.

“Kami siap membimbing kalian mengelola Dana bos atau BOP. Pajak harus dilunasi. Juknis dan Juklak harus kita taati, mari bersama kita evaluasi kinerja di tahun ajaran baru ini”, jelasnya saat memberikan sambutan dalam Rakor tersebut.

Ia juga berharap, seluruh Kepala Sekolah, Guru, dan Pengawas di Kabupaten Mesuji, ke depan dapat lebih maksimakan lagi terkait pengabdian diri. “Semoga, kita semua, ke depannya dapat lebih maksimal lagi untuk dapat mengabdikan diri”, pungkasnya.

(Roby)

Tinggalkan Komentar Anda