Final Piala Soeratin U15 Zona Lampung : Hari Ini Persikomet Siap Tundukkan Tim Bratasena

28

Sebatin.com, Kota Metro – Akhirnya Kesebelasan Sepak Bola Kota Metro berhasil melenggang ke babak final dalam ajang Piala Soeratin U -15 Zona Lampung, yang pelaksanaannya akan di gelar hari ini, Senin (12/11/18), pada pukul 15.30 WIB, di Stadion Pahoman Bandar Lampung.

Dalam babak final ini, Persikomet Kota Metro akan berlaga melawan Kesebelasan Sepak Bola asal Kabupaten Tulang Bawang (Bratasena).

Sebelumnya, dalam babak semi final, Persikomet melalui tendangan goal dari Pablo pada menit ke 8, mampu mempertahankan kedudukan, dan berhasil menumbangkan tim tuan rumah asal Kota Bandar Lampung dengan hasil akhir 1-0, yang telah dilaksanakan pada Minggu, (11/11) kemarin.

Pelatih Tim Persikomet Kota Metro, Bambang mengatakan, tim asuhannya ini, telah siap melakoni babak final match melawan tim Bratasena yang diperkuat oleh Bryan Fitrah dan kawan-kawan. “Materi sudah kita siapkan. Insyaallah dengan dukungan dan doa masyarakat Metro kita ada peluang juara, kita doakan saja”, ujarnya disela-sela persiapan menghadapi babak final.

Sementara itu Sekertaris Dinas Kepemudaan ,Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro, Tri Hendriyanto mengatakan Persikomet mempunyai peluang menjadi juara piala Soeratin U-15 Zona Lampung karena melihat segi permainan dan pelatih kepala yang sangat tenang dalam mengasuh anak didiknya didalam lapangan.

“Yakin kalau secara materi dan permainan menang, apalagi mereka punya coach Bambang yang tenang dan bijaksana dalam mengambil sikap, ditambah sikap tim official yg bagus. Suporter Persikomet juga luar biasa memberi semangat pemain dengan sportif, peluang juara pasti ditangan kita,” ujar Tri Hendriyanto.

Dirinya juga mengharapakan, dukungan dari masyarakat Kota Metro untuk selalu mendoakan tim kebanggaan Kota Metro menjadi juara “Yakin boleh tapi juga jangan mendahului kehendak Yang Maha Kuasa, kita doakan supaya Persikomet U 15 juara”, ucapnya. (Adv)

Tinggalkan Komentar Anda