Firmansyah : MTQ Lampung Selatan 2018 Bakal Berbeda

18
Plt. Kepala Bagian (Kabag) Bina Mental Spritual (BMS), Firmanayah diruang kerjanya, Senin sore (5/3/18). Foto : Sebatin.com

Sebatin.com, Lampung Selatan – Kurang lebih satu minggu lagi MTQ tingkat Kabupaten Lampung Selatan, tahun 2018 akan segera di gelar. Persiapan panitia MTQ juga sudah hampir rampung.

“Semua persiapan hampir kelar, kepanitiaan, lokasi pelaksanaan, dan tempat pemondokan peserta sudah fix, tinggal penyelarasan dengan EO (Event Organizer-red) mudah-mudahan hari ini dengan EO juga kelar,” ujar Plt. Kepala Bagian (Kabag) Bina Mental Spritual (BMS), Firmanayah diruang kerjanya, Senin sore (5/3/18).

Menurutnya, MTQ tahun ini akan diikuti oleh 17 kecamatan dengan jumlah peserta lebih dari 500 orang.

“Kecamatan Kalianda dan Natar menjadi kecamatan terbanyak yang akan mengirim peserta, masing-masing lebih dari 50 orang,” kata Firman.

Sesuai dengan arahan bupati, MTQ Lampung Selatan kali ini bakal berbeda dengan sebelumnya, berbagai pertunjukan kolosal bakal menghiasi pembukaan dan penutupan MTQ.

“Akan spektakuler, karena pak Bupati ingin sesuatu yang lebih. Doakan acaranya berjalan sukses ya,” lanjutnya.

Firman berharap Kominfo dan Radio Pemkab bisa mempublikasi kegiatan MTQ mulai dari persiapan hingga selesai penyelenggaraan.

“Agar gak dibilang kerja sendiri, saya berharap dinas Kominfo dan Radio Kalianda 93 FM ikut menyiarkan agenda kita ini, biar gaungnya bisa didengar masyarakat sampai ke pelosok,” Katanya.

MTQ Lamsel 2018 akan digelar mulai hari Senin 12 Maret sampai Jumat 16 Maret 2018 di lapangan Cipta Karya, Kalianda.

“Tema MTQ 2018 ini adalah Cinta Al-Quran Cinta Masjid, tema ini sesuai dengan harapan pak Bupati agar masyarakat Lamsel bisa memahami AlQuran dan melaksanakan kandangunnya dan shalat berjamaah di masjid.” Tukasnya.

Reporter : Kurdy
Editor     : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda