FKSKM Lamtim Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

6
FKSKM-Lamtim-Gelar-Buka-Puasa-Bersama-Anak-Yatim-Piatu-dan-Kaum-Duafa
Ketua FKSKM Lamtim, Tarmizi Husen saat memebrikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa di wilayah Bendungan Desa Surabaya Udik, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lamtim, Senin (11/06/2018).

Sebatin.com, Sukadana – Forum Komunikasi Surat Kabar Mingguan (FKSKM) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), menggelar kegiatan buka puasa bersama serta memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim piatu dan kaum duafa, yang ada di wilayah Bendungan Desa Surabaya Udik, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lamtim, Senin (11/06/2018).

Hadir dalam acara tersebut, para pengurus dan anggota FKSKM Lamtim, anak-anak yatim piatu, para kaum duafa dan tokoh masyarakat desa setempat.

Ketua FKSKM Lamtim, Tarmizi Husen mengatakan, dengan kegiatan buka bersama tersebut, dapat menjadi momentum guna lebih mempererat lagi tali silaturahmi antar pengurus dan anggota FKSKM dengan masyarakat, dan sebagai salah satu upaya mencari keberkahan dari Allah SWT.

“Sehingga kegiatan ini, diharapkan benar-benar mampu menjadi jalan dalam memperpanjang tali silaturahmi antar pengurus dan anggota FKSKM serta masyarakat Lampung Timur, serta dapat memberikan manfaat bagi sesama, terlebih yang membutuhkan. Semoga ada barokah bagi kita semua, dalam kegiatan kita ini. Amin”, ujar Tarmizi Husen.

Hadir dan memberikan Tausiyah Agama dalam kegiatan tersebut, Tokoh Agama dari wilayah setempat, Ustad Appan.”Tidak di terima nya sholat mu, apabila tidak menunaikan zakat, dan sebaliknya, tidak diterima zakat mu, apabila tidak menunaikan sholat “, ujarnya.

Diakhir ceramahnya Ustadz Appan juga mendo’akan seluruh pengurus dan anggota FKSKM Lamtim, agar selalu mendapat kesuksesan, dan di berikan kemudahan dalam setiap menjalankan tugas jurnalistik nya.

(Zie)

Tinggalkan Komentar Anda