Forkopimcam Mesuji Kompak dan Berkomitmen Sukseskan Gelaran Perkemahan Hari Pramuka ke- 57

10

Sebatin.com, Mesuji – Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Mesuji Timur tampak kompak mempersiapkan lokasi Perkemahan Hari Pramuka ke- 57 tingkat Kwaran Kecamatan Mesuji Timur, Kamis (23/8/18).

Hal tersebut salah satunya ditunjukan dalam forum diskusi yang digelar di Lapangan Desa Tanjung Mas Makmur, dan dilaksanakan secara hikmat walau di bawah teriknya cahaya matahari.

Dalam diskusi, Camat Mesuji Timur, Tarbin, meminta kepada pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) melalui Bidang Peralatan dan Perbengkelan (Alkal) Mesuji, untuk dapat menurunkan bantuan alat berat milik pemerintah daerah setempat, guna merapihkan akses-akses jalan menuju lokasi perkemahan.

Tarbin juga menyampaikan, dirinya berencana akan berupaya menggerakkan seluruh jajarannya serta masyarakat setempat untuk berkerja-bakti mempersiapkan lokasi perkemahan tersebut.

“Jumat dan Minggu ini, saya gerakkan seluruh staf kecamatan dan masyarakat setempat untuk bergotong-royong. Saya tidak mau jadi sapi yang rusak”, ujar Tarbin.

Dia berharap, kekompakkan Forkopimcam tersebut dapat terjaga sampai kegiatan Perkemahan Hari Pramuka ke- 57 tingkat Kwaran Kecamatan Mesuji Timur berakhir.

“Kita kompak begini bukan sebatas persiapan doang, tapi juga untuk penutupan dan seterusnya”, tegasnya dalam diskusi tersebut.

Sementara itu, Pengawas SD Kecamatan Mesuji Timur, Hartoyo, menjelaskan bahwa kegiatan perkemahan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 29 hingga 31 Agustus 2018.

“Pesertanya seluruh sekolah yang ada di Kecamatan Mesuji Timur, baik SD, SMP, SMA”, jelasnya.

Selanjutnya, kegiatan diakhiri dengan kesepakatan dan komitmen masing-masing guna melaksanakan tugas yang telah disepakati.

(Roby)

Tinggalkan Komentar Anda