Gabungan Pelajar SMK Se-Kota Metro Galang Dana Untuk Imam Zainuri

1723
Gabungan Pelajar SMK Se-Kota Metro Galang Dana Untuk Imam Zainuri
Aksi Solidaritas Pelajar SMK Se-Kota Metro Menggalang Dana Untuk Imam Zainuri Arif, Di Jalan A.R. Prawira Negara Kota Metro, Sabtu (18/06/2016). Foto: Munardo - Sebatin.com

Sebatin.com – Walau dalam kondisi lapar dan dahaga, karena sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1437 H, namun aksi solidaritas beberapa pelajar di Kota Metro yang tergabung dalam kelompok “We Are One” tampak aktif dalam menggalang dana guna meringankan beban biaya pengobatan Imam Zainuri Arif (16), salah seorang rekan mereka dari Kecamatan Batanghari, Lampung Timur yang saat ini sedang tergeletak lemas di ruang RSUD Ahmad Yani Metro akibat kanker paru paru dan tulang yang di deritanya sejak beberapa waktu lalu, sampai sore ini masih berlangsung dan terus menyebar ke seluruh penjuru jalan di Kota Metro, Sabtu (18/06/2016).

“Kami gabungan dari beberapa pelajar SMK di Kota Metro ini turut berempati dengan apa yang saat ini sedang dialami oleh sahabat dan saudara kami Imam, dan apa yang kami lakukan ini mungkin tidak seberapa, tapi kami berusaha dengan ikhlas untuk membantu meringankan beban yang ditanggung oleh keluarga Imam yang sampai kini masih dirawat di Rumah Sakit A. Yani Metro,” ujar Dimaz, salah satu di antara mereka.

Saat ditemui Sebatin.com, para pelajar SMK 1 Metro, SMK 2 Metro, dan SMK Yos Sudarso Metro tersebut sedang melakukan aksi penggalangan dana di Jalan Letjend. A. R. Prawira Negara, di depan gedung KNPI Metro.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi Imam dan keluarganya, dan menjadi contoh positif bahwa kami pelajar di Kota Metro masih memiliki rasa dan toleransi terhadap sesama manusia, dan mudah-mudahan kami semua yang tergabung dalam kelompok ini ikhlas menjalani nya, Aamiin,” jelas Dimas.

(Munardo)

Tinggalkan Komentar Anda