Gagahi Anak 9 Tahun, RHI Dicokok Anggota Polsek Labuhan Ratu

77
Gagahi-Anak-9-Tahun,-RHI-Dicokok-Anggota-Polsek-Labuhan-Ratu
RHI usai ditangkap jajaran anggota Polsek Labuhan Ratu, Polres Lampung Timur. Foto : Zie

Sebatin.com, Labuhan Ratu – Kepolisian Sektor (Polsek) Labuhan Ratu, Polres Lampung Timur, berhasil mengamankan RHI (43), warga Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Lampung Timur, yang telah tega menggagahi Mawar (9) warga Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, beberapa waktu lalu.

Berdasarkan informasi yang diterima pihak kepolisian, secara kronologis, kejadian di awali pada hari Kamis (25/01/2018) sekitar pukul 12.00 wib, RHI mendatangi korban (9) dan menanyakan perihal alamat salah seorang tetangga korban, kemudian RHI meminta bantuan korban untuk dapat menghantarkannya ke alamat tersebut dengan mengendarai sepeda motor milik RHI. Dalam perjalanan, di sebuah perkebunan yang bertempat di Desa Labuhan Ratu 8, RHI menurunkan korban dari sepeda motornya, dan memaksa korban membuka pakaian, dan diteruskan dengan melakukan aksi bejatnya. Setelah peristiwa bejat tersebut, RHI menghantarkan dan menurunkan kembali korban didekat lokasi rumahnya.

Berbekal informasi yang cukup, Kapolsek Labuhan Ratu AKP Siswanto bersama anggotanya, segera berupaya melakukan penelusuran dan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi pendukung, yang dilanjutkan dengan tindakan pengejaran terhadap keberadaan pelaku. Hingga pada hari Kamis (31/01/2018), pelaku berhasil diamankan di Desa Margo Sari Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur.

Dari penangkapan tersebut, pihak Polsek Labuhan Ratu, juga berhasil mengamankan barang bukti berupa satu (1) unit kendaraan roda dua merek Honda Revo, warna hitam tanpa nomor polisi, baju seragam sekolah berikut celana dalam yang dikenakan korban pada saat kejadian, serta tas pinggang pelaku yang juga dikenakan pada saat kejadian bejat tersebut.

(Zie)
Editor : Ade Embun

Tinggalkan Komentar Anda