Gandeng Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir dan PT. Mubarokah Jaya Makmur, Jurnalis Metro Bagikan Sembako Ke Warga

92
Gandeng Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir dan PT. Mubarokah Jaya Makmur, Jurnalis Metro Bagikan Sembako Ke Warga 01
Rekan Pers Kota Metro saat membagikan secara langsung sembako ke pada warga yang sangat terdampak pandemi Covid-19

Sebatin.com, Kota Metro – Prihatin terhadap dampak dari pandemi Covid-19 yang dirasa semakin berkepanjangan dan berimbas pada melemahnya geliat perekonomian masyarakat Indonesia. Tak terkecuali di Kota Metro Lampung. Memancing kalangan Jurnalis di kota setempat untuk membuat aksi simpatik dengan membagikan ratusan karung beras dan minyak goreng kemasan pada warga.

Koordinator kegiatan Ronny Roy atau yang lebih sering di panggil sebagai Akang Rony, dalam keterangan pers nya mengatakan, bahwa secara teknis penyaluran bantuan dilaksakan secara tersebar di lima (5) kecamatan yang ada di Kota Metro. “Alhamdulilah kita bisa berbagi. Ada 100 sak beras dan 200 bungkus minyak goreng kemasan yang bisa kita bagikan sementara ini”, terangnya.

Gandeng Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir dan PT. Mubarokah Jaya Makmur, Jurnalis Metro Bagikan Sembako Ke Warga 02
(pakai topi) Akang Rony, Koordinator Aksi penyaluran sembako pada warga metro yang sangat terdampak pandemi Covid-19

Namun, Roni juga meminta maaf kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan. Karena jumlah ketersediaan bantuan sangat terbatas. “Jadi menurut kami yang sangat terdampak dalam hal perekonomiannya saja yang kami dahulukan”, ujarnya.

“Dan data calon penerima bukan dari Pemkot Metro, tapi dari hasil survey teman-teman media yang secara langsung turun ke masyarakat,” kata Pimpinan Redaksi Viralnews7 ini.

Bantuan sembako ini, lanjut Akang Rony, adalah hasil dari sumbangsih rekan-rekan wartawan yang ada di Bumi Sai Wawai, di tambah dengan dukungan dari beberapa donatur lainnya. “Terimakasih buat teman-teman wartawan Kota Metro. Terimakasih juga buat Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir, Letkol Mar Kanang Budi Raharjo M.Tr. (Hanla) dan PT. Mubarokah Jaya Makmur, atas support dan dukungannya, sehingga kita bisa ikut berbagi rejeki di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ucapnya.

“Insyallah, kedepannya kita akan berupaya kembali menggalang donasi dan bantuan untuk bisa terus berbagi pada warga Kota Metro yang membutuhkan. Tapi harapannya musibah Pandemi Covid-19 ini bisa cepat berakhir. Jadi mari kita bersama-sama berdoa dan mendukung apa yang sudah di himbau oleh pemerintah, baik pusat maupun daerah dalam hal pencegahan penyebaran wabah virus korona ini.” pungkas Akang Rony. (red)

Tinggalkan Komentar Anda