Gangguan Mata Minus dan Cara Mengatasinya

1747
Gangguan Mata Minus dan Cara Mengatasinya
Gangguan Mata Minus dan Cara Mengatasinya. (Ilustrasi - Sebatin.com)

Sebatin.com – Mata minus atau rabun jauh dalam istilah medis disebut Miopia, adalah salah satu ganguan penglihatan yang terjadi karena kesalahan bias yang membuat mata sulit untuk melihat fokus pada objek yang jauh.

Gangguan mata minus bisa terjadi pada siapa saja, tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun bisa mengalami mata minus yang cendrung meningkat seiring bertambahnya usia. Maka dari itu, perlulah kiranya untuk memeriksa mata secara rutin.

Adapun cara untuk mengurangi resiko terjadinya gangguan mata minus adalah dengan tidak terlalu lama menonton tv, membaca buku dengan jarak yang cenderung lebih dekat, ataupun kegiata-kegiatann lain yang membuat mata mudah lelah.

Bila Anda sudah terkena gangguan mata minus, sementara Anda memiliki tuntutan pekerjaan yang membutuhkan penglihatan yang baik, maka hal ini tentulah sangat menggangu. Namun, Anda tidak perlu khawatir, sebab ada cara untuk mengatasinya.

Adapun salah satu solusi untuk mengatasi gangguan mata minus adalah menggunakan kacamata yang sesuai dengan kebutuhan mata Anda. Dengan menggunakan kaca mata, maka akan membantu penglihatan menjadi lebih baik serta menghambat berbagai resiko buruk pada mata Anda.

Bagi Anda warga Metro dan sekitarnya yang saat ini mungkin sedang mengalami gangguan mata minus, Anda bisa mendapatkan kacamata yang sesuai dengan kebutuhan mata Anda di Optik Loren yang beralamatkan di Pertokoan Sumur Bandung, Blok B, No. 4, Telepon (0725) 42190, Kota Metro.

Gangguan Mata Minus dan Cara Mengatasinya 2
Optik Loren Pertokoan Sumur Bandung, Blok B, No. 4, Telepon (0725) 42190, Kota Metro, Lampung. Foto: Nel – Sebatin.com

Selain menyediakan kacamata dan kontak lens berkualitas, ada berbagai keunggulan yang dimiliki Optik Loren terutama dari segi mutu pelayanan, antara lain;

  1. Melayani pasien BPJS dan Mandiri in Health
  2. Didukung oleh tenaga profesional berpengalaman
  3. Tersedia peralatan lengkap dan modern
  4. GRATIS periksa mata dan konsultasi

Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda atau keluarga Anda mengalami gangguan penglihatan, segera periksa dan konsultasikan ke Optik Loren sekarang juga! (Red)

Tinggalkan Komentar Anda