Gedung Eks Nuwo Intan Akan Miliki Ciri Khas Tersendiri, Guna Tarik Minat Pembeli

247
Eks gedung Nuwo Intan, yang saat ini menjadi lokasi Sentra Makanan Cepat Saji. Foto : Sebatin.com
Eks gedung Nuwo Intan, yang saat ini menjadi lokasi Sentra Makanan Cepat Saji. Foto : Sebatin.com.

Sebatin.com, Kota Metro – Bangunan gedung eks Nuwo Intan yang telah menjadi lokasi Sentra Makanan Cepat Saji saat ini telah siap ditempati oleh para pedagang. Untuk itu, Dinas Perdagangan Kota Metro telah membuka pendaftaran bagi para pedagang.

Menurut Kepala Dinas Perdagangan (Disdag)Leo Hutabarat mengatakan, bahwa para pedagang yang masih ingin berdagang bisa mendaftarkan diri guna berdagang di tempat tersebut. Pedagang yang memenuhi persyaratan bisa menempati Nuwo Intan, Pada senin (4/9/2017).

“Setelah pembangunannya selesai, kami akan berkoordinasi dengan dinas terkait dan para pedagang yang memenuhi persyaratan bisa menempati lokasi Nuwo Intan dan juga harus menjaga kebersihan,” kata Leo.

Kemudian lanjutnya,  selain jadi tempat berdagang yang dapat diunggulkan, Nuwo Intan itu juga akan dibuat menjadi tempat perdagangan yang suasananya nyaman dan para pedagang selama tiga bulan dulu menempati lokasi Nuwo Intan tersebut.

“Tempat berdagang di Nuwo Intan akan memiliki ciri khas sendiri yang akan menjadi daya tarik dan suasananya nyaman, maka pengunjung akan betah dan 3 bulan awal berdagang baru nantinya pembeli ramai, itu sesuai teori dagang,” ringkasnya.

(S02)

Tinggalkan Komentar Anda