Gelar Aple Pagi, Bupati Tuba Ingin ASN-nya Tetap Fokus Bekerja Dalam Kondisi Apapun

3
Gelar-Aple-Pagi,-Bupati-Tuba-Ingin-ASN-nya-Tetap-Fokus-Bekerja-Dalam-Kondisi-Apapun
Bupati Tuba, Winarti, saat turun langsung ke lapangan guna memimpin pelaksanaan gotong royong bersih-bersih di areal MPP, beberapa waktu lalu.

Sebatin.com, Tuba – Jelang akhir dari triwulan ke-3 atas pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang (tuba) Tahun 2018, Bupati Tuba, Winarti, mencoba mengingatkan seluruh elemen jajarannya untuk semakin giat dan fokus dalam melaksanakan pekerjaan. Hal tersebut disampaikan Sekdakab Tuba, Anthoni, dalam pelaksanaan apel pagi di lingkup Pemkab setempat, mewakili Bupati Tuba, Senin (10/9/18).

“Dalam beberapa hari kedepan Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar, dibagi tugas untuk melakukan bersih-bersih di Masjid Islamic Center dan Komplek Mal Pelayanan Publik (MPP) yang berada di Tiuh Tohow. Mengenai ini, terimakasih atas kerja kita semua”, demikian pesan Ibu Bupati Tuba.

Lebih jauh, Sekdakab Tuba juga menyampaikan, bahwa dalam kondisi yang seperti apapaun, seluruh Aparatur Sipil Negara harus selalu siap untuk bekerja. “Seperti hari ini, orang bilang Harpitnas (Hari Kejepit Nasional, red), tetapi kita tetap masuk, dan saya apresiasi ini, Pejabat Eselon II, III dan IV, terimakasih atas kehadirannya dalam apel pagi ini”, ujarnya.

“Lalu mengenai semangat gotong royong yang telah kita lakukan, Alhamdulillah terbukti bisa maksimal dan menghasilkan sesuatu untuk rakyat. Selain itu, ini juga sudah saya laporkan ke Presiden kita Bapak Jokowi. Bahwa, suatu hal yang tidak mungkin bisa akan menjadi mungkin, bila kita kompak, ada pimpinan dan ada yang dipimpin”, tegas Sekdakab Tuba, menyampaikan amanat Bupati.

(RB)

Tinggalkan Komentar Anda