Gelar Gowes Bersama (GOBAR), Polres Tuba Siapkan Beragam Door Prize Menggiurkan

58
Polres-Tuba-Bersama-Komunitas-TBS-Akan-Gelar-Gowes-Bersama
Banner kegiatan GOBAR (Gowes Bersama)

Sebatin.com, Tuba – “Gobar (Gowes Bersama, red) ini, merupakan salah satu wujud sinergitas Polri, TNI, Pemda, dan masyarakat Tulang Bawang (Tuba, red) dalam rangka menyambut HUT (Hari Ulang Tahun, red) Kabupaten Tulang Bawang yang ke 21 dan HUT TBS (Tulang Bawang Bike Sport, red) yang ke 4”, terang Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo.

Lanjutnya, kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 11 Februari 2018, dan dimulai pada pukul 06.00 WIB, di Lapangan Ethanol, Kampung Tunggal Warga Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang tersebut, menitik beratkan pada rasa kebersamaan guna menciptakan kerukunan dan kedamaian di Sai Bumi Nengah Nyappur, dengan mengusung tema ‘Saling Mengisi dan Melengkapi Perbedaan Untuk Mencapai Hasil Yang Maksimal’.

AKBP Raswanto Hadiwibowo juga menerangkan, bahwa kegiatan Gobar yang di prakarsai oleh Kepolisian Resor (Polres) Tuba tersebut dapat terselenggara, berkat adanya dukungan dan partisipasi penuh dari pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang dan Komunitas TBS (Tulang Bawang Bike Sport).

“Ada banyak hadiah yang telah disiapkan oleh panitia, antaralain 1 unit kendaraan roda dua, 5 unit sepeda, Kulkas, TV LED, Kipas Angin, dan lain-lain. Kemudian, pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan dari Rush Band, kelompok musik yang terdiri dari para personel Polres Tulang Bawang”, terangnya.

Bagi para peserta yang berasal dari luar daerah, lanjut AKBP Raswanto Hadiwibowo, pihak panitia juga telah menyediakan makan, minum dan aula penginapan yang berada di sekitar lokasi acara.

“Masyarakat yang berminat untuk mengikuti kegiatan gobar ini dapat langsung menghubungi panitia pelaksana, yaitu Suyatno, dengan kontak 0813 6869 8660, Safik dengan kontak 0812 7266 783, dan Deddy Miske dengan kontak 0812 7456 2118”, tutupnya.

(Roby)
Editor : Ade Embun

Tinggalkan Komentar Anda