Gelar Open House Idul Adha 1439 H, Kapolres Tuba Bubuhkan Tandatangan di Tiga Batu Prasasti

16
Gelar-Open-House-Idul-Adha-1439-H,-Kapolres-Tuba-Bubuhkan-Tandatangan-di-Tiga-Batu-Prasasti-01
Kapolres Tuba, AKBP Raswanto Hadiwibowo, saat akan membubuhkan tandatangan pada batu prasasti, dalam gelaran Open House Idul Adha 1439 H, di Rumdin Kapolres Tuba, Rabu (22/8/18).

Sebatin.com, Tuba – Usai melaksanakan Sholat Idul Adha 1439 Hijriah, ratusan warga masyarakat Kabupaten Tuba, memenuhi halaman Rumah Dinas Kapolres Tuba. Hal tersebut dilakukan dalam rangka memenuhi ajakan Kapolres Tuba, AKBP Raswanto Hadiwibowo, untuk bersilaturahmi di kediamannya dalam gelaran Open House Idul Adha 1439 H, Rabu (22/8/18).

Dalam ajang silaturahmi tersebut, tampak jelas terlihat sebuah suasana keakraban antara para personel Polres Tuba dengan seluruh warga masyarakat yang hadir di kediaman Rumdin AKBP Raswanto Hadiwibowo. Mereka bersama-sama duduk dan menikmati hidangan, tanpoa ada rasa canggung.

Gelar-Open-House-Idul-Adha-1439-H,-Kapolres-Tuba-Bubuhkan-Tandatangan-di-Tiga-Batu-Prasasti-02
Antusias masyarakat dalam rangka bersilaturahmi di kediaman Rumdin Kapolres Tuba, AKBP Raswanto Hadiwibowo, usai pelaksanaan Sholat Idul Adha 1439 H, Rabu (22/8/18).

Disela-sela kegiatan Open House tersebut, AKBP Raswanto Hadiwibowo juga melaksanakan penandatanganan pada tiga (3) batu prasasti. “Di momen hari raya ini, secara simbolis akan saya bubuhkan tandatangan pada tiga batu prasasti, yang nantinya akan sangat bermanfaat untuk para personil Polres Tuba dan warga masyarakat yang ada di sekitar” ujarnya.

“Batu Prasasti yang pertama, untuk Mess Wira Satya. Ke dua, untuk Gedung Apotek Klinik. Dan ke tiga, untuk Indomaret Polres Tulang Bawang Wira Satya”, beber Kapolres Tuba.

Lanjutnya, untuk Mess Wira Satya yang telah selesai pembangunannya dan akan segera ditempati oleh para personel Polres Tuba. “Saya mengambil konsep, agar personel Polri yang ada, secara maksimal bisa berada di dalam kesatrian sehingga tidak perlu lagi untuk mengontrak diluar”, terangnya.

“Mess ini dibangun sebanyak 20 unit, yang mana setiap unitnya terdapat dua kamar, sehingga bisa ditempati oleh 4 orang personel Polri yang masih bujangan dan personel yang berada jauh dari istri serta keluarganya”, pungkas AKBP Raswanto Hadiwibowo.

(RB)

Tinggalkan Komentar Anda