Gelar Open House, Pjs Gubernur Lampung Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Lampung 2018

6
Gelar-Open-House,-Pjs-Gubernur-Lampung-Ajak-Masyarakat-Sukseskan-Pilkada-Lampung-2018-01
Pejabat sementara (Pjs) Gubernur Lampung, Didik Suprayitno saat menyambut silaturahmi masyarakat dalam giat Open House di Mahan Agung pada Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018, Jumat pagi (15/6/2018).

Sebatin.com, Bandar Lampung – Pejabat sementara (Pjs) Gubernur Lampung, Didik Suprayitno, menggelar Open House di Mahan Agung pada Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018, Jumat pagi (15/6/2018). Acara berlangsung meriah dan penuh keakraban. Tamu yang hadir berasal dari berbagai kalangan seperti pejabat struktural, TNI/Polri, dan masyarakat.

Kemeriahan juga semakin bertambah, saat dilantunkannya nyanyian lagu-lagu Islami dan perwakilan Polda Lampung Karo Sarpras Polda Lampung Kombes Pol. Edy Yudianto yang turut menyanyikan lagu “Pelangi” Koesplus, Umar Bakri, dan sejumlah lagu dari Iwan Fals.

“Dalam rangka Idul Fitri ini, saya mengajak masyarakat Lampung untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan. Sebab, hal ini merupakan momentum yang baik, untuk saling bermaaf-maafan dan ajang bersilaturahmi demi kepentingan agama, bangsa, dan negara”, ujar Didik Suprayitno.

Gelar-Open-House,-Pjs-Gubernur-Lampung-Ajak-Masyarakat-Sukseskan-Pilkada-Lampung-2018-02
Pjs. Gubernur Lampung, Didik Suprayitno berbaur bersama masyarakat dalam giat Open House di Mahan Agung pada Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018.

Didik Suprayitno juga memberikan apresiasi terhadap masyarakat, yang terus menjaga kondisi Lampung yang menurutnya dinilai kondusif. “Saya senang mendapat tugas di sini, dan mendapat dukungan dari masyarakat. Semuanya berjalan baik dan kondustif. Saya ucapkan terimakasih atas dukungan semua itu, dan berharap masyarakat Lampung tetap menjaga persatuan dan kesatuan”, katanya.

Didik Suprayitno juga mengajak kepada masyarakat Lampung, untuk bersama-sama menentukan hak pilihnya pada 27 Juni 2018 dengan memilih pemimpin yang memberi kebaikan dan keberkahan untuk masyarakat Lampung.

“Mari pada tanggal 27 Juni ikut memberikan suara, dan hasilnya siapapun yang terpilih menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Lampung adalah pilihan yang terbaik dari masyarakat untuk menjadikan Provinsi ini semakin maju, dengan kondisi Lampung sekarang yang semakin baik, dengan berbagai potensi yang dimiliki, mulai dari sektor perekonomian, sektor pariwisata dan lainnya”, pungkasnya.

(*)

Tinggalkan Komentar Anda