Gelar Ramah Tamah Dengan Media, Syahrudin Putera Ajak Dukung Pemkab

74
Seusai ramah tamah, Syahrudin Putera foto bersama puluhan media. Foto : Zie - Sebatin.com

Sebatin.com, Lampung Timur – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur menggelar ramah tamah dengan para jurnalis, Selasa (16/1/2018) Malam. Pada kesempatan itu, Pemkab Lampung Timur melalui Sekretaris Daerah (Sekda), Syahrudin Putera menyampaikan peran besar jurnalis membangun citra pemerintah daerah selama ia menjabat sebagai Sekda.

Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Syahrudin Putra, menyampaikan peran jurnalis baik media cetak, online maupun elektonik sangat besar dalam membangun citra pemerintahan daerah, selama delapan bulan ia menjabat Sekda.

Dengan segala sesuatu yang berkenaan dengan pemberitaan serta informasi yang objektif dan profesional, katanya, seluruh pegiat pers telah memberikan informasi positif bagi pembaca, dan berhasil membangun image daerah yang baik. Atas izin Bupati dan Wakil Bupati, dirinya menggelar ramah tamah tersebut sekaligus menyampaikan terimakasih kepada pegiat pers di Lampung tengah.

“Atas nama pemerintah saya ucapkan terimaksih kepada rekan-rekan dalam membangun citra pemerintahan daerah baik kritikan, masukan yang bersifat membangun. Tak jarang saya mendapat perintah bupati untuk menindak lanjuti setiap ada pemberitaan yang berkaitan dengan pelayanan,” sambungnya.

Selain itu, Syahrudin juga meminta maaf jika selama tahun 2017 yang lalu, ada hubungan yang kurang harmonis dengan jajarannya. Selanjutnya, ia berharap tahun ini mendapat dukungan, karena, 2018 direncanakan sebagai tahun prestasi bagi Lampung Timur.

Turut hadir pada acara tersebut antara lain, Asisten I Tarmizi, Kadis Pertanian HM Yusuf, Kadis Bependa Mustaqim, Kadis Perikanan dan Peternakan KMS Hanafi, Ka Disperindag Rosdi, Kabag Humas Mujianto, dan puluhan awak media lainnya.

Reporter : Zie
Editor     : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda