Gelaran Acara Halal Bil Halal Menjadi Sarana Sulaturahmi dan Komunikasi Antara KBSB Dengan Pemkot Metro

218
Gelaran Acara Halal Bil Halal Menjadi Sarana Sulaturahmi dan Komunikasi Antara KBSB Dengan Pemkot Metro
Mewakili Walikota Metro Ahmad Pairin, Assisten II Prayitno pada acara Halal Bihalal KBSB dan Bundo Kanduang Kota Metro, di Gedung Wisma Haji Al- Khairiyah Kota Metro, Sabtu (22/07/2017). Foto : Kominfo Metro

Sebatin.com, Kota Metro – Keluarga Besar Sumatera Barat (KBSB) dan Bundo Kanduang Kota Metro mengadakan kegiatan halal bihalal, hadir pada acara tersebut Asisten II Prayitno mewakili Walikota Metro, bertempat di gedung Wisma Haji Al- Khairiyah Kota Metro, pada Sabtu (22/07/2017)  pukul 19.30 Wib.

Pada acara tersebut Assisten II Prayitno membacakan sambutan Walikota Metro, sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Halal Bihalal ini.

Kemudian lanjutnya, ia sangat berharap bahwa kegiatan ini akan memberikan dampak positip bagi semua, khususnya rekan-rekan Keluarga Besar Sumatera barat (KBSB) dan Bundo Kanduang Kota Metro untuk dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Metro dalam membangun Kota Metro.

“Diharapkan kegiatan halal bihalal ini dapat dijadikan sebagai sarana silahturahmi dan komunikasi yang baik antara Pemerintah Kota Metro dengan KBSB dan Bundo Kanduang Kota Metro dan dapat dijadikan Momentum kebangkitan, keakraban serta rasa kebersamaan antara Kita semua,” ujar Prayitno.

(S02)

Tinggalkan Komentar Anda