GP San Marino: Raih Kemenangan Perdana, Pedrosa Asapi Duo Yamaha

553
GP San Marino: Raih Kemenangan Perdana, Pedrosa Asapi Duo Yamaha
Dani Pedrosa saat menyentuh garis Finish. Foto: Facebook

Sebatin.com – Mengawali balapan dari posisi delapan tidak membuat pembalap Repsol Honda Team, Dani Pedrosa tidak menyerah begitu saja. Tampil kosisten sejak awal balapan berbuah manis bagi pembalap yang mengantongi paspor Spanyol ini.

Pedrosa tampil ngotot setelah 5 lap balapan berlangsung. Berhasil melewati Andrea Dovisioso membuat pedrosa semakin ngeyel untuk merangkak naik ke posisi terdepan. Sempat terhalang oleh sang tandem Marq Marquez saat merebut posisi 3, namun manuver cantik dari pedrosa membuatnya mulus melewati Marquez di tikungan.

Pada lap 18 giliran Lorenzo yang harus menjadi korban dari kecepatan kuda besi milik Pedrosa, Lorenzo bahkan tidak sempat menahan pergerakan Pedrosa sehingga dengan mudah posisi ke-2 direbut oleh Pedrosa.

Giliran Rossi yang mendapatkan tekanan serius dari Pedrosa, pasca mendapatkan posisi ke-2 Pedrosa seperti langsung ingin menerkam Rossi. Hanya membutuhkan 3 Lap saja, Pedrosa berhasil melawati Rossi pada tikungan ke-4.

3 lap menjelang finish, Rossi sempat mencoba kembali menyerang. Namun konsistensi Pedrosa membuat Rossi harus puas meraih 20 poin saja, disusul dengan Jorge Lorenzo (16 poin) di posisi ke-3. Sedangkan Marq Marquez (13 poin) harus puas finish di posisi 4. (Red)

Tinggalkan Komentar Anda