Gubernur Lampung Hadiri Malam Ramah Tamah Taruna Akademi TNI-Polri & IPDN

668
Gubernur Lampung Hadiri Malam Ramah Tamah Taruna Akademi TNI-Polri & IPDN
Gubernur Lampung saat menghadiri Malam Ramah Tamah Taruna Akademi TNI-Polri & IPDN di Rumah Makan Raja Kuring, Bandar Lampung, Rabu malam (28/12/2016). Foto: Red

Sebatin.com, Bandar Lampung – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo menghadiri Malam Ramah Tamah Taruna Akademi TNI-Polri & IPDN di Rumah Makan Raja Kuring, Bandar Lampung, Rabu malam (28/12/2016).

Dalam sambutannya, Gubernur Lampung berharap acara silaturahmi semacam ini hendaknya bisa menjadi agenda rutin, supaya dapat memperkuat sinergitas dan kekompakan dari para calon abdi negara yang berasal dari Provinsi Lampung.

Gubernur Lampung juga menjelaskan, bahwa mereka para calon abdi negara tersebut merupakan putera-puteri terbaik Lampung, sehingga Ridho berharap kepada Praja IPDN, Taruna Akpol, dan Akmil Provinsi Lampung yang sedang dalam masa cuti tersebut untuk bisa menjaga nama baik Lampung dalam mengabdi.

“Jangan sampai sebagai backbone pemerintahan dan keamanan serta sebagai abdi negara, kalian malah mencoreng nama baik keluarga dan kesatuan masing-masing. Jaga nama Lampung dan saling mendukung kedepannya. Apa yang kalian capai jelas sebuah kebanggaan, namun tidak menjadi sombong. Jadilah generasi Lampung yang rendah hati, unggul, dan bisa dibanggakan,” kata Gubernur Lampung.

Sebelumnya, Gubernur Lampung juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno, sebab berkat gagasannya, acara silaturahmi ini dapat terlaksana.

Turut hadir dalam acara tersebut, antara lain Komandan Korem 043/Garam Kolonel Kav Supriyatna, S.IP., M.M., Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Bonafius Tampoi, Danbrigif 3 Marinir Kolonel Mar. Hermanto, Danlanal Lampung Letkol (P) Laut Kelik Haryadi, unsur Pejabat Polda Lampung, Forkopimda Provinsi Lampung, dan orang tua dari para Taruna Akademi TNI, POLRI, dan IPDN. (Red)

Tinggalkan Komentar Anda