Gubernur Lampung Lakukan Kunker di Kabupaten Pringsewu

282
Gubernur Lampung Lakukan Kunker di Kabupaten Pringsewu
Gubernur Lampung saat menyampaikan sambutannya, Rabu (17/05/2017). Foto: Sanusi - Sebatin.com

Sebatin.com, Pringsewu – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Pringsewu, Rabu (17/05/2017). Kehadiran orang nomor satu di Lampung ini ditempatkan di Gedung Olah Raga (GOR) Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, kabupaten setempat.

Dalam sambutannya, Ridho sangat mengapresiasi dengan pembangunan yang ada di Bumi Jejama Secancanan ini.

“Dari segala sisi, Pringsewu sudah semakin baik, jadi tidaklah mengherankan bila Kabupaten Pringsewu selama ini merupakan salah satu kabupaten yang menjadi andalan sebagai sumber penghasil manusia-manusia unggulan (berprestasi) di Lampung. Semoga Pringsewu semakin cepat maju,” kata Gubernur.

Sementara itu, terkait infrastruktur jalan provinsi yang melintas dari kota Pringsewu menuju Kecamatan Ambarawa dan Kecamatan Kalirejo Lampung Tengah, yang kondisinya saat ini masih rusak parah, Ridho mengatakan bahwa jalan tersebut sudah ada anggarannya dan tinggal pengerjaannya saja.

Usai sambutan, Gubernur juga menyerahkan secara simbolis bantuan beras kepada 360 Kepala Keluarga (KK) dan bantuan bedah rumah kepada 600 KK yang nilainya bervariasi. antara 7,5 juta sampai 15 juta rupiah. (Sanusi)

Tinggalkan Komentar Anda