Gubernur Lampung Minta Pantau Kamtibmas dan Perangi Narkoba

287
Gubernur Lampung Minta Pantau Kamtibmas dan Perangi Narkoba
Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo beserta istri melakukan foto bersama mantan Danrem 043/Gatam Kolonel Kav. Supriyatna, S.I.P beserta istri. Foto: Humas

Sebatin.com, Bandar Lampung – Pada acara Lepas Sambut Komandan Korem 043/Garuda Hitam Lampung (10/1/2017), dalam sambutannya, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo sempat menyampaikan arahannya terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Provinsi Lampung.

Kepada Danrem 043/Garuda Hitam dan seluruh satker/instansi terkait, termasuk TNI dan Polri, Gubernur Lampung meminta agar senantiasa melakukan pantauan, terutama pada hal-hal yang terkait dengan kondisi Kamtibmas.

Menurut Ridho, dengan terus memantau Kamtibmas, diharapkan Provinsi Lampung akan selalu dalam kondisi aman dan kondusif serta terbebas dari konflik dan tindakan anarkis.

Selain Kamtibmas, pada kesempatan tersebut Gubernur Lampung juga memerintahkan TNI dan Polri beserta Satker terkait, baik yang berada di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, agar selalu meningkatkan pengawasan dan terus memerangi narkoba. Sebab, problematika narkoba telah banyak meresahkan masyarakat.

Acara Lepas Sambut Komandan Korem 043/Garuda Hitam yang digelar di di Balai Keratun ini juga dihadiri oleh Ibu Gubernur Aprilani Yustin Ficardo, Danrem 043/Gatam Kolonel Inf. Hadi Basuki, S.Sos, M.M., Mantan Danrem 043/Gatam Kolonel Kav. Supriyatna, S.I.P, Sekretaris Daerah Provinsi lampung Sutono, Asisten Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Anggota Forkopimda Provinsi Lampung, Rektor Universitas Lampung, Bupati Se-Provinsi Lampung dan pejabat eselon II dilingkup Pemerintah Provinsi Lampung. (Rls/Red)

Tinggalkan Komentar Anda