Guna Memberantas Penyakit Masyarakat, Wakil Wali Kota Metro Lakukan Sidak ke Sejumlah Hotel

812
Guna Memberantas Penyakit Masyarakat, Wakil Wali Kota Metro Lakukan Sidak ke Sejumlah Hotel
Pasangan di luar nikah berhasil diamankan dalam sidak yang dilakukan oleh Wakil Wali Kota Metro di sejumlah hotel, Senin (06/02/2017). Foto: Humas

Sebatin.com, Kota Metro – Guna memberantas penyakit masyarakat (pekat), berupa praktik prostitusi dan penyalahgunaan narkoba, Wakil Wali Kota Metro Hi. Djohan, S.E., M.M. melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah hotel di Kota Metro, Senin (06/02/2017).

Sidak dilakukan di 4 (empat) hotel berbeda, yaitu Hotel Indah Permai, Hotel Gracia, Hotel Citra II, dan Hotel Citra III. Dari sidak tersebut, ditemukan beberapa pasangan di luar nikah yang kemudian mereka diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Metro beserta beberapa barang bukti, salah satunya Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Menurut Djohan, sidak kali ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan pada setiap hotel. Harapannya adalah bagi masing-masing pengelola hotel, baik pemilik maupun pegawainya, agar lebih memperketat pengawasan terhadap para pelanggan. Selain itu, para pengelola hotel tersebut juga diharapkan lebih tegas ketika memberikan larangan.

“Larangan ini bisa ditempelkan di setiap kamar atau ruangan, yang berupa papan ataupun tulisan mengenai aturan-aturan hotel. Mari kita juga bersama-sama jaga Kota Metro, tak hanya dari Pemkot Metronya saja, namun saya harapkan masyarakat turut ikut amankan lingkungan sekitar,” terang Djohan.

Pada sidak kali ini, Wakil Wali Kota Metro turun langsung bersama Anggota Kepolisian, Satpol PP, Kepala Dinas (Kadis) Pemuda dan Olahraga, berserta Camat dan Lurah. (Red)

Tinggalkan Komentar Anda