Gunadi Ibrahim SE : Mulai Dari Hal Kecil Dan Bermanfaat, KAHMI Kota Metro Pasti Menjadi Besar

819
Gunadi Ibrahim SE : Mulai Dari Hal Kecil Dan Bermanfaat, KAHMI Kota Metro Pasti Menjadi Besar
Pengukuhan PMD KAHMI Metro di Ballroom Hotel Grand Sekuntum, Minggu (18/9/2016). Foto : YYK

Sebatin.com – Usai menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) ke VI, Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (PMD KAHMI) Kota Metro silam, kali ini PMD KAHMI Kota Metro menggelar Peringatan 50 tahun KAHMI dibarengi dengan Pelantikan PMD KAHMI dan Forhati Kota Metro Periode 2016-2021. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Lampung Gunadi Ibrahim, S.E., di Ballroom Hotel Grand Sekuntum, Minggu (18/9/2016).

Berkaca dari proses pemilihan hingga pelantikan, Ketua Umum Pimpinan Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Lampung Gunadi Ibrahim, S.E., optimistis PMD KAHMI Kota Metro akan menjadi besar di kemudian hari. Ia pun percaya, ketika memulai kinerjanya, PMD KAHMI Metro telah dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Kota Metro.

”Pemilihan mulus, tidak ada ribut-ribut. Ketua terpilih secara aklamasi. Ini sudah jadi tanda untuk saya pribadi kalau PMD KAHMI Kota Metro akan besar. Namun saya ingatkan, kalau sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya. KAHMI harus bisa seperti itu,” paparnya.

Ia juga berpesan kepada segenap pengurus PMD KAHMI Kota Metro agar dapat memulai sesuatu yang bermanfaat walaupun dari hal kecil. Seperti yang saat ini tengah dirintis KAHMI Provinsi Lampung untuk mendirikan perpustakaan.

”Saat ini kami juga tengah bekerjasama dengan pemerintah provinsi untuk mendirikan perpustakan, kita mempunyai koleksi 1000 buku. Nah, hal-hal kecil seperti ini yang saya rasa dapat dilakukan KAHMI Metro, terlebih Metro adalah kota pendidikan. Selamat kepada ketua terpilih semoga dapat mengemban amanah sebaik-baiknya dan jaga terus kebersamaan,” tukasnya.

Kesempatan yang sama Ketum PMD KAHMI Kota Metro terpilih dr. Wahdi Sirajudin, Sp OG mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia yakin, berisi orang-orang dengan berbagai latar belakang profesi dan pendidikan yang luar biasa PMD KAHMI Metro dapat menjadi teman diskusi Pemkot Metro mencari solusi sebuah persoalan.(Red)

Tinggalkan Komentar Anda