Guyubnya Berbagi Bersama FORHATI KAHMI Kota Metro

1090
Guyubnya Berbagi Bersama FORHATI KAHMI Kota Metro
Sambutan dr. Hj. Fety Nilamsari Dalam Acara Bakti Sosial FORHATI KAHMI Kota Metro (02/07/2016). Foto: Munardo - Sebatin.com

Sebatin.com – Guyubnya berbagi bersama FORHATI KAHMI Kota Metro, itulah tujuan utama yang disampaikan oleh dr. Hj. Fety Nilamsari selaku Ketua Umum/Ketua Formatur FORHATI (Forum Alumni HMI-Wati) Kota Metro, dalam sambutannya pada acara bakti sosial FORHATI KAHMI yang digelar pada hari Sabtu, 02/07/2016 pukul 09.00 WIB di Sekretariat HMI Cabang Metro, Jl. Utama I No. 100, 15 A Kampus, Iringmulyo, Metro Timur, Kota Metro.

“Jadi tujuan utama pada acara hari ini adalah guyubnya antara KAHMI, FORHATI KAHMI, dan HMI. Dalam kegiatan sosial untuk saat ini adalah pembagian sembako kepada masyarakat di daerah lingkungan HMI,” ungkap dr. Hj. Fety Nilamsari.

Sembako yang dibagikan sebanyak 204 paket yang terkumpul dalam waktu 6 hari dari anggota KAHMI dan FORHATI KAHMI serta simpatisan. Kegiatan ini dilakukan di bulan suci Ramadhan 1437 H dalam rangka menyongsong Hari Raya Idul Fitri sebagai wujud syukur kepada Allah SWT dan kepedulian terhadap sesama.

“Sembako yang terkumpul ini adalah sumbangan dari kanda-kanda KAHMI, yunda-yunda FORHATI KAHMI, dan ada juga dari simpatisan. Kami dari FORHATI KAHMI Kota Metro mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas amanah dan bantuan kerjasamanya dari seluruh yang terlibat atas terselenggaranya bakti sosial ini. Semoga amal ibadahnya di bulan Ramadhan ini dilipatgandakan Allah SWT seperti dalam firman-Nya QS. Al Baqarah ayat 261 dan menjadi pensucian jiwa serta menghapus kesalahan-kesalahan seperti dalam firman Allah QS. Al Baqarah ayat 271,” ujar dr. Hj. Fety Nilamsari kepada tim media online Sebatin.com.

dr. Hj. Fety Nilamsari juga menghimbau, bahwa selagi kita masih hidup di dunia, sebelum datangnya kematian, hendaklah kita banyak-banyak bersedekah, sehingga nantinya tidak ada penyesalan dan kita termasuk dalam kategori orang-orang yang shaleh seperti dalam firman Allah QS. Al-Munafiqun Ayat 10:

“Dan belanjakanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang kematian kepada salah seorang di antara kamu; lalu ia berkata: “Ya Rabb-ku, mengapa Engkau tidak menangguhkan (kematian) ku sampai waktu yang dekat, yang menyebabkan aku dapat bersedekah dan aku termasuk orang-orang yang shaleh?”

Dalam acara bakti sosial tersebut, tampak antusias warga yang begitu besar. Mereka menyambut dengan gembira dan sangat bersyukur atas terselenggaranya acara tersebut.

Penyerahan Sembako Secara Simbolis Oleh dr. Hj. Fety Nilamsari Kepada Ibu Evi (Warga Setempat)
Penyerahan Sembako Secara Simbolis Oleh dr. Hj. Fety Nilamsari Kepada Ibu Evi (Warga Setempat). Foto: Munardo – Sebatin.com

“Terima kasih, beribu-ribu terima kasih, saya mewakili warga mengucapkan terima kasih atas bantuan sembakonya. Kami sangat senang sekali, apalagi ini menjelang lebaran, semoga kebaikannya mendapat ganti dari Allah SWT yang banyak, aamiin,” kata ibu Evi mewakili warga saat menerima sembako secara simbolis.

(Munardo)

Tinggalkan Komentar Anda