Hadir Di Sidang Istimewa DPRD, Begini Harapan Bupati Tulang Bawang…

15
DPRD setempat menggelar sidang paripurna istimewa, yang sekaligus juga untuk memperingati HUT Provinsi Lampung Ke-54, di Gedung DPRD Tulang Bawang, Senin (18/3/2018). Foto : Roby-Sebatin.com

Sebatin.com, Tulang Bawang – Sehubungan dengan rangkaian puncak peringatan HUT ke-21 Kabupaten Tulang Bawang, DPRD setempat menggelar sidang  paripurna istimewa, yang sekaligus juga untuk memperingati HUT Provinsi Lampung Ke-54, di Gedung DPRD Tulang Bawang, Senin (18/3/2018)

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD, Sopii, serta diikuti oleh segenap unsur pimpinan dan anggota DPRD Tulang Bawang. Rapat ini juga dihadiri oleh Bupati setempat, Winarti, SE., MH, Wakil Bupati Hendriwansyah, Forkopimda, para pejabat Pemkab, Camat, Lurah, Kepala Kampung, Tokoh Masyarakat, serta berbagai elemen daerah lainnya. Selain itu juga hadir Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Pemerintah Provinsi Lampung Chandri, SH mewakili Gubernur Lampung.

Winarti mengawali sambutannya dengan rasa terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat, terutama Ketua, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang. Sebab, berkat komunikasi yang baik, katanya, membuat kerjasama dan gotong-royong dapat terjalin antara Eksekutif dan Legislatif, sehingga, dapat terwujud anggaran yang menjadi prioritas untuk masyarakat Tulang Bawang.

“Kami mengajak agar seluruh elemen masyarakat, dan khususnya jajaran legislatif dapat sepakat bagaimana dapat melakukan perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Tulang Bawang,” tutur Winarti

Selain itu, Winarti juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua elemen masyarakat, panitia penyelenggara karena telah bersusah payah dalam penyelenggaraan rangkaian kegiatan HUT Tulang Bawang dari beberapa waktu yang lalu, sehingga kemeriahan perayaan HUT Ke-21 Kabupaten Tulang Bawang tahun ini dapat dirasakan tidak saja oleh masyarakat Kota Menggala tapi oleh seluruh masyarakat yang ada di 151 Kampung.

Winarti juga mengapresiasi kepada pimpinan Daerah dan pimpinan DPRD terdahulu yang telah menanamkan pondasi-pondasi kebaikan di Kabupaten Tulang Bawang.

“Saya juga ingin menyampaikan bahwa di moment HUT Kabupaten Tulang Bawang ke -21 terdapat musibah banjir yang dialami oleh masyarakat di 3 (tiga) Kecamatan yakni Kecamatan Menggala, Rawapitu dan Dente teladas untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang untuk berdoa agar saudara-saudara kita yang berada di 3 (tiga) Kecamatan tersebut dapat melewati musibah banjir dengan tabah, dan saya tetap mengajak untuk kita semua untuk senantiasa bersyukur atas nikmat yang dianugerakan Yang Maha Kuasa pada Kabupaten Tulang Bawang,” ungkap Bupati Gotong Royong ini.

“Dirgahayu Kabupaten Tulang Bawang Ke-21 semoga Kabupaten Tulang Bawang senantiasa diberikan kemudahan dan Jaya selamanya, tidak lupa saya ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Provinsi Lampung ke-54,” pungkasnya.

(Red/Roby)

Tinggalkan Komentar Anda