Hadiri Gelar Seni Budaya Daerah Kota Metro, Walikota Metro Promosikan Batik Ciprat

14
Hadiri-Gelar-Seni-Budaya-Daerah-Kota-Metro,-Walikota-Metro-Promosikan-Batik-Ciprat-01
Walikota Metro didampingi Sekda Kota Metro, Natsir AT, beserta para jajarannya saat menghadiri kegiatan Gelar Seni Budaya Daerah Kota Metro, yang dilaksanakan dalam ajang Lampung Fair 2018, di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Rabu (22/10/18) malam.

Sebatin.com, Bandar Lampung – Walikota Metro, Achmad Pairin sangat mengapresiasi atas terselenggarannya kegiatan Gelar Seni Budaya Daerah Kota Metro, yang dilaksanakan dalam ajang Lampung Fair 2018, di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Rabu (22/10/18) malam.

“Ini patut diapresiasi, karena selain memperkenalkan Kota Metro, juga bisa sebagai langkah untuk memperkenalkan budaya Lampung melalui event ini”, jelas Achmad Pairin.

Dalam kegiatan Gelar Seni Budaya Daerah Kota Metro tersebut Walikota Metro didampingi Sekda Kota Metro, Natsir AT, beserta para jajarannya disuguhkan berbagai macam penampilan seni dan budaya, beberapa diantaranya yaitu, penampilan beberapa lagu Daerah Lampung oleh Faisal Aji Setiawan dan Ardya Putri Gita Asmara, kemudian penampilan Tari Nuban Sai Agung oleh Sanggar Nuwo Budayo Kota Metro.

Kemeriahan juga terlihat dari banyaknya penonton yang ikut menyaksikan acara tersebut, terlebih pada saat pembagian doorprize yang telah disediakan panitia pelaksana di Anjungan Kota Metro.

Hadiri-Gelar-Seni-Budaya-Daerah-Kota-Metro,-Walikota-Metro-Promosikan-Batik-Ciprat-02
Walikota Metro Achmad Pairin saat mempromosikan produ-produk dari Kota Metro di hadapan Media Televisi Lokal.

Sebelumnya, Walikota Metro beserta jajarannya juga melakukan Wawancara Eksklusif dengan salah satu Media Televisi Lokal, yang membahas terkait program pembangunan Kota Metro di tahun 2018, serta memperkenalkan keunggulan-keunggulan produk yang ada di Anjungan Kota Metro, salah satunya Batik Ciprat yang menjadi salah satu produk khas dari Kota Metro. (*)

Tinggalkan Komentar Anda