Hadiri HUT Pepabri Ke-59, Bupati Winarti Harapkan Masukan dan Saran Dalam Membangun Tuba

13
Hadiri-HUT-Pepabri-Ke-59,-Bupati-Winarti-Harapkan-Masukan-dan-Saran-Dalam-Membangun-Tuba
Bupati Tulang Bawang, Winarti, saat melakukan pemotongan tumpeng pada peringatan HUT Pepabri Ke 59, di Sekertariat Pepabri Tuba, Kamis (20/9/18).

Sebatin.com, Tuba – Sebagai wujud dari slogan Bergerak Melayani Warga (BMW), meski ditengah padatnya agenda kerja. Bupati Tulang Bawang, Winarti, tetap berupaya menyempatkan diri, untuk hadir dalam momentum peringatan HUT Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) ke 59, yang dilaksanakan di Sekertariat DPC Pepabri Tuba, Kamis (20/9/18).

“Pepabri juga merupakan salah satu pilar dalam membangun Kabupaten Tulang Bawang. Saya sangat mengharapkan masukan dan saran dari Pepabri. Kita sepakat NKRI harga mati dan Pancasila sebagai dasar negara, serta kita harus tunduk untuk mengamalkan ini”, ujar Bupati Tuba dalam sambutannya.

Sebelumnya, Ketua Pengurus Daerah Pepabri Provinsi Lampung, Kolonel Purnawirawan Zamrood Awal, dalam sambutannya menuturkan, bahwa pada tanggal 13 September 1959 Pepabri dilahirkan. “Dan Ketua Umum Pusat Pepabri adalah Jendral Agum Gumelar”, terangnya.

“Dan harapannya, keberadaan Pepabri Tulang Bawang, juga mendapatkan tempat dan kesempatan dari Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, untuk ikut serta berperan dalam pembangunan. Karena kami tetap ingin berkarya dan bermanfaat, walau dalam masa-masa tua kami”, pungkasnya.

(RB)

Tinggalkan Komentar Anda