Hadiri HUT Rumah Sakit Penawar Medika Ke-5, Wabup Tuba Harapkan Sejalan Dengan BMW

7
Hadiri-HUT-Rumah-Sakit-Penawar-Medika-Ke-5,-Wabup-Tuba-Harapkan-Sejalan-Dengan-BMW
Wabup Tuba, Hendriwansyah saat menerima potongan nasi tumpeng pertama dari Direktur Rumah Sakit Penawar Medika, dalam hari jadinya yang ke-5.

Sebatin.com, Tuba – Wakil Bupati (Wabup) Tulang Bawang (Tuba), Hendriwansyah didampingi Kadis Kesehatan Kabupaten Tuba, Heri Novrizal, menghadiri acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Penawar Medika Ke -5, yang di gelar di halaman rumah sakit setempat, Kamis (06/09/18).

Dalam sambutannya Wabup Tuba, menyampaikan harapan, agar Rumah Sakit Penawar Medika dapat selalu berperan aktif dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, sejalan dengan kebijakan BMW (Bergerak Melayani Warga), sebagai motto dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuba.

“Semoga kedepan, Rumah Sakit Penawar Medika dapat terus meningkatkan pelayanan bagi para pasien, seperti slogan nya “Kesehatan Anda Adalah Bagian Ibadah Kami”, ucap Wabup Hendriwansyah.

Di tempat yang sama, Komisaris Utama PT. Penawar Sejahtera, Rumah Sakit Penawar Medika, Ir., Morisman, mengatakan, bahwa berbagai pelayanan yang di berikan kepada masyarakat adalah merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan. “Tidak banyak yang dapat kami lakukan, selain mengutamakan keselamatan dan kesehatan bagi para pasien. Dan tentu ini merupakan hal yang utama, yang kami terapkan di rumah sakit ini”, terangnya.

“Dan Alhamdulillah dengan bertambahnya usia Rumah Sakit Penawar Medika, hari ini kami memberikan pelayanan berobat gratis kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan. Ini merupakan bentuk ungkapan rasa syukur kami kepada Alloh SWT, karena telah diberikan kepercayaan untuk membantu antar sesama”, ucap Ir., Morisman.

Selama beroperasi, hapir di setiap tahunnya, Rumah Sakit Penawar Medika mengadakan berbagai pelayanan dan berobat gratis kepada masyarakat. Sebagaimana tahun ini, Rumah Sakit Penawar Medika telah menyediakan sebanyak 300 kupon untuk berobat gratis kepada warga yang membutuhkan.

(RB)

Tinggalkan Komentar Anda