Hadiri Pencanangan BBGRM Ke-XV dan HKG PKK Ke-46 di Lamsel, Wabup Tuba Terpacu Lebih Galakkan Budaya Gotong Royong di Wilayahnya

21
Hadiri-Pencanangan-BBGRM-Ke-XV-dan-HKG-PKK-Ke-46-di-Lamsel,-Wabup-Tuba-Terpacu-Lebih-Galakkan-Budaya-Gotong-Royong-di-Wilayahnya
(dari kiri) Wabup Tuba Hendriwansyah, Gubernur lampung, Muhammad Ridho Ficardo, Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, dalam kegiatan pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XV dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-46 Tingkat Provinsi Lampung, yang dilaksanakan di Desa karang Pucung, Kecamatan Way Selan, Kabupaten Lampung Selatan, (25/06/2018) kemarin.

Sebatin.com, Tuba – Wakil Bupati Tulang Bawang (Wabup Tuba), Hendriwansyah menghadiri kegiatan pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XV dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-46 Tingkat Provinsi Lampung, yang dilaksanakan di Desa karang Pucung, Kecamatan Way Selan, Kabupaten Lampung Selatan, (25/06/2018) kemarin.

Hadir dan membuka secara langsung kegiatan tersebut Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo didampingi Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, beserta Ketua TP PKK Provinsi Lampung Yustin Ridho Ficardo, Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung, termasuk Wabup Tuba beserta jajarannya.

Usai kegiatan, Bung Hendri, sapaan akrab Wabup Tuba menyampaikan apresiasi atas terselenggarannya kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Lampung Selatan tersebut. Menurutnya, wilayah tersebut memang sangat luar biasa, terbukti dengan keberhasilannya dalam meraih juara lomba gotong royong tingkat Provinsi Lampung maupun Nasional. “Dengan melihat hal ini, saya bersama Bupati Tulang Bawang, Ibu Winarti, tentunya semakin terpacu untuk mengajak masyarakat Tulang Bawang, agar semakin giat dan bersemangat lagi dalam menggalakkan gotong royong”, ujar Wakil Bupati Hendriwansyah.

“Apalagi, mengingat masyarakat Tulang Bawang memang sejak dahulu adalah masyarakat yang terkenal akan budaya kegotong royongannya. Maka kami, Win-Hendiri tentu harus dapat menggerakan gotong royong disegala bidang kehidupan masyarakat, karena kita tahu bahwa salah satu syarat berhasilnya pembangunan suatu daerah, adalah kita harus kompak dan harus bersatu, hal itu ada dalam budaya gotong royong”, tambahnya.

Sebelumnya, Gubernur Lampung, dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, karena telah melaksanakan pembangunan dan terus berupaya menjaga dan memelihara semangat budaya gotong royong.

(Roby)

Tinggalkan Komentar Anda