Hari Anti Korupsi, Kejari Metro Sebar Kaos dan Stiker

428
Hari Anti Korupsi, Kejari Metro Sebar Kaos dan Stiker
Foto Bersama Pemerintah Kota Metro dengan Kejari Metro Dalam Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia 2016. Foto: Pak Mo

Sebatin.com, Kota Metro – Korupsi adalah musuh kita bersama yang dapat mengakibatkan lumpuhnya pundi-pundi perekonomian di Indonesia. Pada kesempatan ini, saya katakan TIDAK UNTUK KORUPSI !!!, begitulah yang diungkapkan dengan semangat oleh Fransisca Juwariyah Selaku Kepala Kejaksaan Negeri Tinggi (Kejari) Kota Metro.

Fransisca melantangkan kata-kata anti korupsi untuk memperingati Hari Anti Korupsi Dunia. Dalam kesempatan tersebut, Kejari Kota Metro bersama dengan Pemerintah Kota Metro menggelar aksi Hari Tanpa Korupsi dunia dengan menempelkan stiker bertuliskan ‘Ayo Kerja Tanpa Korupsi’ dan ‘Hasil Korupsi Bukan Rezeki’, Jum’at (09/12/2016).

Hari Anti Korupsi, Kejari Metro Sebar Kaos dan Stiker
Achmad Pairin Menempelkan Stiker Disamping Pintu Masuk Ruang Kerjanya. Foto: Pak Mo

Apresiasi langsung ditunjukkan oleh Wali Kota Metro Achmad Pairin, dengan segera beliau yang mengenakan kaos anti korupsi menempelkan stiker tersebut disamping pintu masuk Ruang Kerja Walikota dan menempel stiker di mobil dinas dengan nomor polisi BE 1 F.

Dalam kesempatan yang sama, Pairin meminta untuk seluruh PNS tidak terlibat dalam Korupsi serta Narkoba. Mencegah penyebaran Narkoba, Pairin merencanakan akan diadakan tes Urin untuk PNS, Masyarakat Umum hingga para awak media. (Red)

Tinggalkan Komentar Anda