Hari Ini, 22 Unit Kendaraan Dinas Roda Dua Baru, di Bagikan Pada Lurah se-Kota Metro

33
Hari-Ini,-22-Unit-Kendaraan-Dinas-Roda-Dua-Baru,-di-Bagikan-Pada-Lurah-se-Kota-Metro--01
Walikota Metro, Achmad Pairin bersama Wakil Walikota Metro, Djohan usai memberikan kunci kendaraan dinas roda dua baru, secara simbolis kepada perwakilan 22 orang Lurah di Kota Metro, di di Aula BPKAD Kota Metro, pada Rabu (28/11/18).

Sebatin.com, Kota Metro – Walikota Metro, Achmad Pairin didampingi Wakil Walikota Metro, Djohan, secara simbolis menyerahkan kunci kendaraan dinas roda dua kepada beberapa orang perwakilan Lurah di Kota Metro. Penyerahan kunci kendaraan dinas tersebut dilaksanakan di Aula BPKAD Kota Metro, pada Rabu (28/11/18).

Dalam sambutannya, Achmad Pairin menjelaskan, sebelumnya, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Metro melalui Bidang Aset telah melaksanakan penarikan 22 unit kendaraan lama jenis roda dua, yang digunakan oleh seluruh lurah se-Kota Metro. “Dan hari ini, kendaraan yang ditarik kemarin kita ganti dengan yang baru, untuk di serahkan lagi kepada seluruh Lurah di Kota Metro”, jelasnya.

“Kegiatan ini telah dianggarkan oleh Pemerintah Kota Metro, fungsinya untuk menunjang kegiatan dan kinerja 22 orang Lurah yang ada di lingkungan Kota Metro. Dan harapannya kinerja para Lurah tadi menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya, sehingga dapat menjalin komunikasi dan silaturahmi lebih intens, baik itu antar sesama Lurah, maupun para RW, RT dan masyarakat diwilayahnya”, terang Achmad Pairin.

Hari-Ini,-22-Unit-Kendaraan-Dinas-Roda-Dua-Baru,-di-Bagikan-Pada-Lurah-se-Kota-Metro--02
Lurah se-Kota Metro saat menghadiri kegiatan penyerahan kendaraan dinas roda dua baru, di Aula BPKAD Kota Metro, pada Rabu (28/11/18).

Walikota Metro juga berpesan kepada para Lurah, untuk dapat menjaga dan merawat kendaraan dinasnya dengan baik, terkait barang tersebut merupakan aset pemerintah.

Sementara itu, Kepala BPKAD Kota Metro, Supriyadi dalam laporannya juga menjelaskan, bahwa pembelian 22 unit kendaraan dinas roda dua tersebut, dialokasikan mengunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Metro Tahun 2018 .

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan kendaraan dinas tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekda Kota Metro, Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekda Kota Metro, Kepala Bappeda Kota Metro, Camat Metro Utara, dan Lurah se-Kota Metro. (*)

Tinggalkan Komentar Anda