Hari Ini, Duka Cita Selimuti Keluarga Penasehat PWI Pringsewu

405
Hari Ini, Duka Cita Selimuti Keluarga Penasehat PWI Pringsewu
Karangan bunga turut berduka cita dari Sekda Pringsewu Drs. A. Budiman PM, M.M. Foto: Sanusi - Sebatin.com

Sebatin.com, Pringsewu – Berbagai karangan bunga turut berduka cita nampak berjejer di sekitar rumah duka di RT 08 LK 02 Pringsewu Selatan. Hari ini, Sabtu (22/04/2017) dini hari tadi, telah berpulang Yuni Kurniahati istri dari Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Pringsewu, Mustakim.

“Almarhumah yang meninggalkan 3 orang anak ini, meninggal secara tiba-tiba,” terang Mustakim.

Hari Ini, Duka Cita Selimuti Keluarga Penasehat PWI Pringsewu 2
Penasehat PWI Pringsewu, Mustakim suami Alm. Yuni Kurniahati. Foto: Sanusi – Sebatin.com

Sementara itu, terlihat ratusan petakziah datang dari berbagai arah dan penjuru, baik dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pringsewu, maupun dari tetangga, sanak saudara, teman, dan juga kerabat. Tak ketinggalan pula dari kawan-kawan media, baik media cetak, online, maupun elektronik. Semua datang untuk menyampaikan rasa duka citanya.

Diketahui, Almarhumah selama masa hidupnya bekerja di kantor Kelurahan Pringsewu Selatan, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten setempat. Ia dikenal sebagai pribadi yang ramah dan suka membantu orang lain. Keluarga, kerabat, dan handai tolan merasa sangat kehilangan atas kepergiannya.

Hari Ini, Duka Cita Selimuti Keluarga Penasehat PWI Pringsewu 3
Jenazah Alm. Yuni Kurniahati saat akan diberangkatkan ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pringkumpul. Foto: Sanusi – Sebatin.com

Meski Almarhumah telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pringkumpul, di rumah duka masih tetap berdatangan para petakziah dari berbagai penjuru. (Sanusi)

Tinggalkan Komentar Anda