Hari Ini, Loekman Djoyosoemarto Resmi Jabat Bupati Lampung Tengah

40
Hari-Ini,-Loekman-Djoyosoemarto-Resmi-Jabat-Bupati-Lampung-Tengah--01
Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo, saat melantik Loekman Djoyosoemarto sebagai Bupati Lampung Tengah, di Balai Keratun, Kantor Gubernur Lampung, Kamis (20/09/18).

Sebatin.com, Lampung Tengah – Wakil Bupati (Wabup) Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, hari ini, Kamis (20/09/18) resmi menjabat sebagai Bupati Lamteng hingga 2021 mendatang, menggantikan Bupati Lamteng sebelumnya, Mustafa yang diberhentikan karena tersandung permasalahan hukum. Pelantikan dilaksanakan secara langsung oleh Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo, di Balai Keratun, Kantor Gubernur Lampung, pagi tadi.

Muhammad Ridho Ficardo, dalam pidatonya menghimbau, agar Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto untuk dapat segera menjalankan tugas-tugas yang berisifat prioritas. “Salah satunya dalam bidang ketahan pangan, karena lumbung pangan Provinsi Lampung, ada di Kabupaten Lampung Tengah. Dan itu harus di tingkatkan lagi”, terangnya.

Gubernur Lampung juga berharap, agar seluruh unsur Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di seluruh wilayah Lampung, mulai dari Apratur Desa hingga jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dapat memberi dukungan kepada pimpinannya, salah satunya dalam bentuk kinerja yang baik, agar pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Lampung secara keseluruhan, dapat terus terpacu lebih maju.

Selain melantik Loekman Djoyosoemarto sebagai Bupati Lamteng, di tempat dan waktu yang sama Gubernur Lampung juga melantik Dewi Handayani sebagai Bupati Kabupaten Tanggamus, dan AM Syafei sebagai Wakil Bupati Tanggamus Terpilih Periode 2018 – 2023.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI), Zulkifli Hasan dan Jaksa Agung RI, HM Prasetyo, serta Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Sudin.

(Kie)

Tinggalkan Komentar Anda